Waspada
Waspada » Pergantian Pemain Kunci Kemenangan Madrid
Olahraga

Pergantian Pemain Kunci Kemenangan Madrid

Infinite Madrid

MADRID (Waspada): Pemain pengganti Rodrygo (foto 2 kanan), mengemas gol penentu kemenangan 3-2 Real Madrid atas Inter Milan pada matchday 3 Grup A Liga Champions 2020/2021.

Entrenador Zinedine Zidane mengklaim, keputusannya menarik Marco Asensio dan Eden Hazard untuk digantikan dengan Vinicius Junior dan Rodrygo, menjadi kunci kemenangan El Real.

“Pergantian pemain untuk membuat sumbangan dan hasilnya benar. Permainan sangat bagus di gol ketiga dengan Vinicius dan Rodrygo, tetapi semua pemain juga berkontribusi,” klaim Zidane di laman Madrid, Rabu (4/11).

“Rodrygo mencetak satu gol indah. Kami jelas harus merasa senang dengan peran keduanya beserta para pemain lainnya,” tegas gelandang legendaris Los Blancos dan Timnas Prancis tersebut.

Sukses di Estadio Alfredo Di Stefano itu, Selasa (Rabu WIB), menghidupkan lagi harapan Madrid untuk mendominasi Grup A yang diwarnai kejutan dengan mengorbitnya Borussia Moenchengladbach.

Real membuka keunggulan melalui gol striker Karim Benzema menit 25. Kapten Sergio Ramos menggandakannya menit 33, namun Inter segera memanaskan kembali pertarungan.

Striker Lautaro Martinez memperkecil ketertinggalan tim tamu menit 35 dan Ivan Perisic menyamakan kedudukan menit 68. Rodrygo yang masuk bersamaan dengan Vinicius menit 64, menyelamatkan tiga poin Real dengan golnya menit 80.

“Baik dan buruk ini Inter saya. Kami bangkit dari ketertinggalan 2-0 yang disebabkan kesalahan sendiri, kami sempat kembali ke jalur yang benar dan memiliki peluang untuk menang 3-2,” ucap alenatorre Inter Antonio Conte.

“Saya pikir tim membutuhkan langkah-langkah seperti ini untuk tumbuh. Saya tidak tahu berapa banyak tim yang datang ke Madrid, lantas memainkan jenis sepakbola begini,” pungkas Conte. (m08/fe/sky)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2