banner 325x300

Performa Medan Soccer Jr Meningkat

  • Bagikan
SKUAD Medan Soccer Jr pose bersama usai ujicoba kontra Baracuda Siantar FC di Lapangan Asrama Brimob Subden 2 B Pematangsiantar, Minggu (23/2). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Tim Medan Soccer Junior yang terdiri atas tim U-15 dan U-17 melanjutkan trend positif meraih kemenangan dalam laga ujicoba.

Kali ini Medan Soccer mengalahkan Baracuda Siantar FC dalam pertandingan di Lapangan Asrama Brimob Subden 2 B Pematangsiantar, Minggu (23/2).Tim U-15 menang dengan skor 4-0.

Empat gol kemenangan Medan Soccer dicetak Mhd Afra Septian, Bagas Abdillah Rauf, Fazly, dan Mhd Raka Suwondo. Sedangkan tim U-17 menang dengan skor 2-0 melalui gol Davin Haikal dan M Amar.

Pelatih Medan Soccer Junior, Marzuki Harahap mengatakan laga ujicoba ini hanya untuk melihat sejauhmana pemain mampu tim mengaplikasikan materi latihan yang diberikan selama latihan. Sejauh ini, hasil cukup baik dan pemain sudah bisa menjalankan instruksi.

“Misalnya menjalankan strategi bertahan saat di serang. Mereka cukup sabar dan tidak panik. Begitu pula saat menyerang, anak-anak terlihat tidak terburu-buru. Jadi serangan yang dibangun bisa maksimal,” tambah Marzuki.

Dirinya mengakui sejauh ini para pemain terus menunjukkan peningkatakan performa permainan. Jadi selama beberapa ujicoba sejak awal Januari lalu, progres permainan tim terus membaik.

“Mulai dari kerjasama tim, teknik maupun mental permainan terus meningkat. Tentu ini sesuatu yang positif,” katanya.

Lanjut Marzuki, tim memang akan terus mematangkan persiapan guna mengikuti berbagai kompetisi, salah satunya Piala Soeratin. “Kami optimis dengan persiapan yang cukup panjang ini, anak-anak mampu meraih hasil maksimal,” tuturnya. (cat)

  • Bagikan