Waspada
Waspada » Percasi Langsa Jaring 9 Pecatur Pra Pora
Olahraga

Percasi Langsa Jaring 9 Pecatur Pra Pora

KETUA Umum Percasi Kota Langsa, H. Pangian Widodo S Amd menyerahkan piala dan dana pembinaan kepada juara di SMU Cut Nyak Dhien Kota Langsa, Minggu (11/4). Waspada/Munawar/B

LANGSA (Waspada): Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Langsa, H. Pangian Widodo S AMd menutup turnamen catur Percasi Kota Langsa di SMU Cut Nyak Dhien Kota Langsa, Minggu (11/4).

“Alhamdulillah, melalui turnamen catur ini kita sudah menjaring atlet putra dan putri yang akan dipersiapkan mewakili Kota Langsa mengikuti Pra Pora pada 23-29 Mei 2021 di Banda Aceh,” ujar H Pangian Widodo S.

Dikatakan, hasil akhir turnamen berhasil menjaring sembilan pecatur terbaik untuk selanjutnya akan mengikuti training center (TC) Percasi selama dua Minggu di Sekretariat Percasi Kota Langsa,” ujar Pangian Wododo yang akrab disapa Wiwid ini.

Dikatakan lagi, bila ada dana pihaknya akan membawa para pecatur uji tanding ke daerah lain guna memantapkan mental serta mengasah kemampuan para pejuang-pejuang olahraga Kota Langsa ini.

“Kami mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Langsa agar para atlet lolos di ajang Pra Pora 2021 dan meraih prestasi pada Pora XIV/2022 di Kabupaten Pidie untuk mengharumkan nama Kota Langsa,” katanya.

Ketua Panpel, Sukardan SPd didampingi Sekretaris Herdian mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti turnamen catur Percasi Kota Langsa ini.

Dikatakan, turnamen ini diikuti 31 peserta putra dan tiga putri. Turnamen berlangsung selama dua hari Sabtu-Minggu (10-11/4). Pada ajang ini, pihaknya menggunakan sistem pertandingan swiss 7 babak.

Adapun peserta yang meraih juara Samsul Bahri atau sering disapa Agam berhasil tampil sebagai juara pertama. Posisi kedua diraih Nazaruddin, peringkat ketiga Budiman Arifin.

Sedangkan pecatur putri juara satu Agus Winarsih, juara kedua Hariati dan juara ketiga Sri Ratih. Masing-masing juga mendapatkan trofi dan dana pembinaan. (b21/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2