Peningkatan Prestasi Prioritas KONI Deliserdang - Waspada

Peningkatan Prestasi Prioritas KONI Deliserdang

  • Bagikan
KETUM KONI Deliserdang, Khairullah Siregar (kiri) diterima Dirut PT BPJ H Syafrullah (dua kiri) dan Ketua PRSI Deliserdang saat berkunjung di Kantor PRSI di Lubukpakam. Waspada/ist

LUBUKPAKAM (Waspada): Ketua Umum KONI Deliserdang, Khairullah Siregar, mengatakan pembinaan dan peningkatan prestasi atlet menjadi prioritas KONI Deliserdang dalam melaksanakan program kerja.

“Untuk memaksimalkan program kerja dimaksud, khususnya dalam pembinaan dan pemantaun perkembangan para atlet, KONI Deliserdang telah membentuk Koordinator Wilayah (Korwil) di 22 kecamatan se-Kabupaten Deliserdang,” ujar Khairullah.

Hal itu disampaikan Khairullah Siregar didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Iwan Nugroho ketika mengunjungi Sekretariat Pengkab PRSI Deliserdang di Kompleks Kolam Renang Deliserdang di Lubukpakam, baru-baru ini.

Kunjungan Khairullah diterima Ketua PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Deliserdang Wildan Deapari Hasibuan dan Dirut PT Binneka Perkasa Jaya (BPJ) Deliserdang H Syafrullah selaku pengelola Kolam Renang Deliserdang.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab itu,Kharullah menjelaskan pihaknya akan terus memantau perkembangan para atlet sekaligus melakukan evaluasi untuk mengetahui kemajuan serta kelemahan atlet sehingga titik temu ketinggalan bisa ditingkatkan.

Pada pertemuan itu, Khairullah juga mengusulkan agar pengelola kolam renang membangun wahana permainan funland mengingat lahan di seputaran kolam masih luas.

“Lubukpakam sebagai Ibu Kota Kabupaten Deliserdang sudah selayaknya menyediakan kebutuhan wisata bagi warga Deliserdang. Sehingga warga Lubukpakam yang hendak mengisi liburan funland tidak harus ke Medan atau Berastagi,” katanya.

Dirut PT Bhinneka Perkasa Jaya, H Syafrullah menyampaikan terima kasih atas ide yang disampaikan Ketua KONI DS. Pihaknya akan mengusulkan namun realisasinya tergantung pengambil keputusan untuk pengembangan objek wisata terlebih wahana funland. (a06/B)

  • Bagikan