Waspada
Waspada » Pengusaha Kota Medan Dukung PSMS RAB
Olahraga

Pengusaha Kota Medan Dukung PSMS RAB

PENGUSAHA Kota Medan, H Rajali Doyong (4 dari kiri) pose bersama Ketua Umum PSMS Adi Saputra dan pengurus lainnya. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Pengusaha Kota Medan, H Rajali Doyong, mendukung kepengurusan PSMS yang dipimpin Adi Saputra. Adi Saputra dipilih sebagai Ketua Umum PSMS melalui Rapat Anggota Biasa (RAB) pada Januari 2020.

Sebagai bentuk dukungan, orangtua dari Anggota DPRD Medan Aulia Rahman itu bersedia menjadi penasehat kepengurusan PSMS. Hal itu dikatakannya saat menerima kunjungan kepengurusan PSMS di kediamannya, beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungan itu, Adi Saputra turut didampingi Ketua Harian Jangga Siregar, Sekretaris Umum Ibrahim dan pengurus lainnya. “Kami datang untuk menjalin silaturahim sekaligus meminta masukan kepada orangtua kami, H Rajali Doyong,” ujar Adi Saputra.

H Doyong menyambut baik kedatangan rombongan kepengurusan PSMS dengan gembira. Dia mengaku mendukung kepengurusan yang dipimpin Adi Saputra untuk membangkitkan kambali PSMS.

“PSMS memiliki nama besar dan disegani di Indonesia. Tapi kita kecewa karena belakangan ini prestasinya terus menurun dan sekarang malah berada di kasta kedua. Seharusnya PSMS itu selevel dengan Persib, Persija dan klub besar lainnya,” ucapnya.

Dia pun meminta kepada kepengurusan yang dipimpin Adi Saputra untuk serius dalam membangun PSMS. Dia juga mengajak semua pihak untuk mendukung PSMS dalam mengharumkan kembali nama Kota Medan.

“Pengurus PSMS harus kembali menggerakkan kompetisi, karena dari situlah lahir pemain-pemain andal. Apalagi Sumut ini dikenal sebagai gudangnya pemain sepakbola berkualitas,” pungkas H Doyong. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2