Pengurus Askab PSSI Langkat Harus Kompak - Waspada

Pengurus Askab PSSI Langkat Harus Kompak

  • Bagikan
KETUA Umum Asprov PSSI Sumut, Kodrat Shah menyerahkan SK kepada Ketua Askab PSSI Langkat usai pelaksanaan Kongres Askot PSSI Langkat. Waspada/ist

LANGKAT(Waspada): Abadi Tarigan secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Langkat masa bakti 2020-2024 dalam Kongres Askab PSSI Langkat di Kafe ADM Simpang Durian Mulo, Jl. Binjai Kuala, Kec. Kuala, Langkat, Kamis (5/11).

Kongres dibuka Bupati Langkat Terbit Rencana yang juga dihadiri Ketua Umum Asprov PSSI Sumut, H Kodrat Shah dan undangan lainnya.

Bupati Langkat mengucapkan selamat kepada pengurus Askab PSSI Langkat terpilih. Bupati berharap pengurus mampu menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar.

Bupati juga menegaskan pengurus Askot PSSI Langkat harus kompak dalam menjalankan roda organisasi. Sehingga keberhasilan yang dicapai adalah keberhasilan bersama. Sebaliknya, jika gagal adalah kegagalan bersama.

“Langkat memiliki potensi untuk melahirkan bibit pesepakbola berprestasi. Namun untuk mewujudkannya, perlu kepedulian semua pihak, yakni dukungan pemerintah, dunia usaha dan masyarakat pencinta olahraga,” ucap bupati.

Sedangkan Kodrat Shah berharap kepengurusan Askab PSSI Langkat memiliki keikhlasan untuk memberikan waktu, pemikiran juga materi dan moril untuk kemajuan persepakbolaan di Langkat.

Ia juga mengatakan PSSI membutuhkan orang-orang yang siap bekerja secara tim serta bersungguh-sungguh dalam membesarkan olahraga.

Dalam kesempatan ini, Bupati Langkat memberikan kejuatan atas hari kelahiran ke-59 tahun Kodrat Shah dengan menyiapkan nasi tumpeng. Turut hadir rombongan Asprov PSSI Sumut, para pejabat Pemkab Langkat, Ketua KONI Langkat dan undangan lainnya. (c01/C)

  • Bagikan