Waspada
Waspada » Pengalaman Berkesan Bersama Honda PCX 160
Olahraga

Pengalaman Berkesan Bersama Honda PCX 160

SOSIALISASI kegiatan bertajuk Kebersamaan All New Honda PCX memberikan kesempatan komunitas Honda pelatihan sosial media dan wawasan para bikers terkait menu posting. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Inovasi demi inovasi terus dikembangkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut bersama PT Astra Honda Motor untuk menghadirkan aktivitas positif yang mampu menemani pecinta motor Honda di Tanah Air.

Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya aktivitas spektakuler yang melibatkan komunitas pecinta motor Honda yang berada di bawah naungan Sumut Honda Bikers.

Ide kreatif tersebut diaparesiasikan dengan lahirnya kegiatan istimewa bertajuk “Kebersamaan All New Honda PCX” yang akan memberi pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan para bikers bersama matik besar All New Honda PCX 160 di awal kehadirannya.

Dipastikan akan banyak hal menarik dibagikan para bikers terkait cerita cintanya bersama All New Honda PCX 160. Ajang Honda ini akan memberi kesempatan merasakan sensasi All New Honda PCX 160 untuk menemani aktivitas harian seperti bekerja, kuliah, kopdar, pergi olah raga, rekreasi, rolling city, hingga touring.

Memanfaatkan momentum hari besar seperti Ramadhan, Hari Raya Idul Fitri, Hari Kemerdekaan, Hari Raya Paskah dan kegiatan komunitas dapat menjadi menarik untuk di-share.

Sosialisasi yang berlangsung 4 April 2021 di Palma Bistro & Bar – Alam Hotel dengan mematuhi pernerapan protokol kesehatan ini memberi kesempatan komunitas Honda pelatihan sosial media dan memberikan wawasan para bikers terkait menu posting.

Tercatat sejumlah komunitas motor Honda ambil bagian dalam ajang ini, sebut saja SOCMED, VANATIC, VOCMED, RSMC, CBR Club Medan, HBCM, dan HAI Medan.

Bro Fadhil dari VANATIC mengungkapkan sangat menyambut baik ajang ini, karena pastinya banyak sekali yang merasa penasaran ingin merasakan sensasi berkendara dengan All New Honda PCX 160.

“Karenanya, para komunitas motor Honda akan memanfaatkan kegiatan ini menjadi saksi ketangguhan dan performa kelas tinggi dari matik besar Honda PCX 160,” ujar Bro Fadhil.

Sutjipto, Marekting Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan dengan Semangat Satu Hati, Honda menghadiahkan aktivitas ini dengan harapan para bikers dapat merasakan pengalaman berkesannya bersama All New Honda PCX 160.

“Juga untuk berbagi inspirasi kepada para pecinta matik premium lainnya, khususnya di wilayah Sumatera Utara,” ujar Sutjipto. (adv)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2