Waspada
Waspada » Pengakuan Conte Lampaui Target
Olahraga

Pengakuan Conte Lampaui Target

inter.it

MILAN (Waspada): Salah satu petinggi klub, Lele Oriali mengakui, manajemen Inter Milan puas dengan dampak yang dihadirkan Antonio Conte (foto) pada tim sepanjang musim ini.

Inter bahkan sudah melampaui target dengan memuncaki klasemen sementara Serie A Liga Italia nilai 42. La Beneamata unggul selisih gol dari juara bertahan Juventus yang menduduki peringkat kedua.

“Kami melampaui ekspektasi. Kami berpikir tidak akan berada pada posisi di mana kami sekarang pada musim ini,” tutur Oriali, seperti dikkutip dari Goal, Minggu (5/1).

“Masih ada banyak pekerjaan rumah yang mesti dikerjakan. Tapi perjalanan yang kami tempuh sejauh ini menunjukkan ke arah yang positif,” puji chief Inter tersebut.

Hanya saja Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan menjalani ujian sangat sulit saat Serie A bergulir lagi pasca liburan Natal dan Tahun Baru 2020. Inter bakal menjajal tim kuat Napoli pada giornata 18 di Stadion San Paolo, Selasa (7/1) dinihari mulai pkl 0245 WIB.

“Kami mengalami beberapa masalah cedera dan ada banyak pertandingan yang mesti dimainkan. Tapi segalanya berjalan cukup baik,” ujar Oriali.

“Kami akan mencoba untuk tetap berada di posisi setinggi mungkin. Tidak mudah memang karena kompetitor kami adalah tim yang kuat,” tambahnya.

Menurutnya, kedatangan Conte ke Giuseppe Meazza musim ini terbilang tepat, seirama dengan target besar klub.

“Dia datang dengan mentalitas yang tepat dan niat untuk membuat impak di Inter. Dia bertekad untuk meninggalkan jejak bagus di sini dan ekspektasi klub sangat tinggi, ” pungkasnya. (m15/goal)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2