Penampilan Terburuk Setan Merah

  • Bagikan
PEMAIN serba bisa City, Fernandinho (kiri), sukses meredam striker MU Marcus Rashford.(Sky Sports)

LONDON (Waspada): Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengecam penampilan Manchester United di babak pertama, saat dipermalukan 1-3 oleh Manchester City pada laga leg1 semifinal Piala Liga Inggris.

Penampilan dalam Manchester Derby di Stadion Old Trafford itu, Selasa (Rabu WIB), bahkan disimpulkan Solskjaer merupakan yang terburuk sejak Si Setan Merah dibesutnya.

“Dari gol mereka sampai babak pertama, ini yang terburuk yang kami mainkan. Sebelum itu, pertandingan bisa saja memiliki hasil berbeda,” tutur Solskjaer, seperti dikutip dari Goal, Rabu (8/1).

“Setelah babak kedua kami mendapatkan sesuatu yang bisa kami yakini. Jadi itu tidak masalah sekarang, kami harus fokus untuk Sabtu melawan Norwich (di Liga Premier),” tambahnya.

Citizens mendominasi babak pertama dan langsung unggul tiga bola berkat gol Bernardo Silva menit 17, Riyad Mahrez (33’) dan aksi bunuh diri Andreas Pereira (38’). Striker Marcus Rashford mencetak gol hiburan menit 70 untuk memberikan secercah harapan bagi MU menatap leg kedua di Stadion Etihad, 29 Januari mendatang.

“Harga diri adalah satu kata yang kami bicarakan saat jeda babak pertama. Pastikan menang di babak kedua dan menyamakan kedudukan, tetapi tentu saja itu tugas yang sulit,” ujar Solskjaer.

Menurut Rashford yang untuk pertama kali dipercaya menjadi kapten, itu menjadi malam yang buruk bagi MU karena hasilnya tidak sesuai harapan.

“Ini jelas perasaan kurang bagus. Tetapi kami akan melihat ke depan sekarang dengan meletakkan ini di belakang dan kami akan pergi lagi,” tekad Rashford. (m15/goal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *