Waspada
Waspada » Pemko Apresiasi Konsistensi Askot Medan
Olahraga

Pemko Apresiasi Konsistensi Askot Medan

TIM peserta turnamen Askot PSSI Medan diabadikan bersama Sekretaris Dispora Medan, Ketua Askot PSSI Medan, Ketua Umum KONI Medan dan stakeholder olahraga lainnya. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Pemko Medan mendukung turnamen kelompok umur (KU) Askot PSSI Medan bekerjasama Dispora Medan di Stadion Kebun Bunga, mulai Selasa (10/3).

Turnamen Piala Wali Kota Medan ini diikuti 77 tim yang terbagi dalam tiga kelompok umur, yakni 27 tim U-12, 25 tim U-14, dan 25 tim U-16. Selain di Stadion Kebun Bunga, pertandingan juga digelar di Lapangan Hoki dan Lapangan Pasar 6 Martubung.

Sekretaris Dispora Medan, Drs H A’zam Nasution MAP, mengapresiasi konsistensi Askot PSSI Medan menggelar turnamen kelompok umur. Hal ini sangat positif dalam mendukung pembinaan dan menjaring bakat-bakat pesepakbola muda.

“Kegiatan bagus seperti ini perlu didukung karena kita yakin masih banyak pesepakbola potensial di Medan ini yang butuh kompetisi untuk mengasah bakatnya. Semoga cita-cita kita memajukan pembinaan dan prestasi sepakbola Kota Medan bisa terwujud,” ucap A’zam.

Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda ‘Nanda’ Ramli, mengatakan turnamen ini merupakan agenda rutin Askot untuk menjaring pesepakbola muda Kota Medan. Terlebih turnamen ini senantiasa mendapat respon positif dari banyak pihak.

“Askot Medan tidak hanya menggelar turnamen untuk kelompok umur saja, tapi juga untuk pemain senior dan old crack,” ucap Nanda.

Hadir dalam acara pembukaan Wakil Ketua DPRD Medan HT Bahrumsyah, Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani, Kabid Sarana Prasarana Dispora Medan Kiky Zulfikar SSos MSi, Sekretaris Askot PSSI Medan Hasan Pulungan dan stakeholder olahraga lainnya. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2