Pemkab Tamiang Imbangi Gumarang FC - Waspada
banner 325x300

Pemkab Tamiang Imbangi Gumarang FC

  • Bagikan
TIM PS Pemkab Tamiang pose bersama sebelum bertanding melawan Gumarang FC dalam Turnamen Semayang Cup 2020. Waspada/ist

KUALASIMPANG (Waspada): PS Pemkab Aceh Tamiang bermain imbang 2-2 dengan Gumarang FC Medan dalam Turnamen Semayang Cup 2020. Pertandingan Grup A ini berlangsung di Stadion Semayang, Deliserdang, Sumatera Utara, Sabtu (19/9).

Bermain dengan kekuatan penuh, Gumarang FC langsung menyerang pertahanan PS Pemkab Tamiang. Paruh babak pertama, PS Pemkab Aceh Tamiang kebobolan setelah kiper Junaidi tidak mampu mengantisipasi serangan pemain Gumarang FC, Altan.

Berselang 10 menit, Gumarang FC mencteak gol kedua lewat tengan Satria untuk mengubah skor 2-0 bagi Gumarang FC dan skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, tim besutan Zainal Rauf mengubah pola permaianan. Muklis cs terus melakukan serangan. Hingga akhirnya pemain Gaek Muhammad Hatta mampu mencetak gol lewat tenangan voli untuk mengubah skor 1-2.

Di menit-menit akhir pertandingan, PS Pemkab Tamiang mendapat peluang lewat titik putih setelah sebelumnya terjadi pelanggaran oleh pemain bawah Gumarang. Muklis dengan mudah mengeksekusi tenangan penalti menjadi gol untuk mengubah skor imbang 2-2.

Dengan skor imbang ini membuka peluang PS Pemkab Aceh Tamiang melaju ke babak berikutnya semakin terbuka. Pemkab Tamiang tinggal menyisakan satu laga dan hanya butuh hasil imbang untuk bisa meraih tiket ke babak semifinal. (b15/B)

  • Bagikan