Waspada
Waspada » Pemain PSMS Vaksinasi Covid-19 Tahap II
Olahraga PSMS Medan

Pemain PSMS Vaksinasi Covid-19 Tahap II

PEMAIN PSMS menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Sekretariat PSMS, Jl. Candi Borobudur Medan, Jumat (16/4) pagi. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Para pemain beserta jajaran tim pelatih PSMS Medan telah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang berlangsung di Sekretariat PSMS, Kompleks Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat (16/4) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Sumut lewat dukungan Gubernur Sumut itu  sebagai bentuk kepedulian dalam mematuhi protokoler kesehatan (Prokes) cegah Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali difasilitasi oleh Dinkes Sumut untuk melakukan vaksin Covid-19 tahap kedua. Semoga dengan vaksinasi hari ini pemain dan segenap jajarannya siap menatap kompetisi Liga 2 musim ini,” ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Dijelaskan, sebelumnya manajemen PSMS telah melakukan vaksinasi tahap I dan kini telah melengkapi vaksinasi tahap kedua. Untuk ke depan terkhusus bagi pemain baru, manajemen kembali akan menggelar vaksinasi tahap I dan II.

“Kita juga rencananya kembali menggelar vaksinasi kepada pemain baru yang akan bergabung dengan PSMS. Selain demi mencegah penularan Covid -19, juga sebagai bentuk kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” ucapnya. (m33)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2