Waspada
Waspada » Peluang Bertahan Pogba
Olahraga

Peluang Bertahan Pogba

Goal

LONDON (Waspada): Gelandang Paul Pogba (foto) kemungkinan bertahan di Manchester United sampai musim panas 2021, karena akan sulit mengorganisasikan transfer pemain kelas atas pada bursa Januari mendatang.

“Yang saya bicarakan itu musim depan. Manakala sudah menyangkut Pogba di Inggris, mereka sensitif, bahkan mungkin terlalu sensitif,” dalih Mino Raiola, agen Pogba, seperti dilansir Reuters, Selasa (15/12).

“Sulit sekali melihat klub-klub besar melakukan transfer semacam ini Januari nanti. Kami akan menunggu apa yang terjadi musim panas nanti,” tambahnya.

Perubahan sikap Raiola itu tentu menjadi berita bahagia bagi Setan Merah MU jelang menjajal tuan rumah Sheffield United pada matchday 13 Liga Premier, Jumat (18/12) dinihari mulai pkl 0300 WIB.

Sebab sang agen sempat menyulutkan kehebohan pekan lalu dengan menyebutkan Pogba tidak bahagia di Old Trafford dan ingin berganti di pasar transfer musim mendatang mendatang.

“Paul tidak bahagia di Manchester United. Dia tidak bisa mengekspresikan dirinya seperti yang diinginkan dan seperti yang kita harapkan. Dia harus berganti tim, dia perlu perubahan suasana,” beber Raiola.

” Kontraknya akan habis dalam satu setengah tahun pada musim panas 2022, tapi saya pikir solusi terbaik bagi semua pihak adalah transfer pada bursa mendatang,” ujarnya lagi.

Pogba gabung United dari Juventus dengan bayaran 89 juta pound atau sekitar Rp1,68 triliun pada 2016. Bintang Prancis berusia 27 tahun itu sudah tampil sembilan kali di Liga Premier musim ini, enam di antaranya sebagai starter.

“Klub tahu risikonya kehilangan dia tanpa alasan, karena saat ini dia tidak punya keinginan untuk memperpanjang kontraknya. Jika ada yang tidak paham, mereka tidak mengerti apapun dalam sepakbola,” gertak Raiola pekan lalu. (m08/rtr)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2