Waspada
Waspada » Pebalap Honda Indako Bersyukur Ukir Prestasi Saat Pandemi
Olahraga

Pebalap Honda Indako Bersyukur Ukir Prestasi Saat Pandemi

AJANG balapan “Sumatera Utara New Normal Road Race 2020” berlangsung sukses di lintasan PRSU dengan penerapan protokol kesehatan ketat cegah penyebaran Covid-19. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Menjawab kerinduan para pebalap untuk kembali mengaspal di lintasan, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumut turut mendukung digelarnya balapan bergengsi “Sumatera Utara New Normal Road Race 2020”.

Ajang balapan yang berlangsung pada 8 November 2020 di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) itu tanpa dihadiri penonton dan konsisten mematuhi protokol kesehatan.

Balapan seru yang digagas Ladon 61N ini sontak mendapat sambutan hangat para pebalap Sumut. Tidak terkecuali Duo Deri, pebalap andalan Honda Indako Racing Team yang merupakan atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumut.

Meski lama tidak berkompetisi, Deri Irfandi dan sang adik Deri Satio Sunarso terbukti mampu menaklukkan lintasan dengan mengukir catatan positif.

Deri Satio berhasil meraih juara 1 kelas MP1 (Bebek 4T TU Expert), disusul Deri Irfandi mencatat prestasi gemilang dengan meraih juara II pada kelas yang sama.

Deri Satio Sunarso sangat bersyukur masih bisa mengukir prestasi walau dalam situasi pandemi Covid-19. Ini merupakan balapan perdananya di era new normal setelah sangat lama tidak turun lintasan dan menunjukkan kualitas balapnya.

“Terima kasih atas doa dan dukungan dari berbagai pihak seperti keluarga dan terutama tim yang telah memberikan settingan motor Honda terbaik. Terima kasih juga kepada panitia sudah menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penyegaran Covid-19, sehingga kita para pebalap merasa aman,” ujar pebalap dijuluki ‘Anak Ayam’ ini, Rabu (11/11).

Ucapan syukur juga disampaikan Deri Irfandi atas prestasinya di ajang ini. Menurutnya, keberhasilan meraih prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras tim dan latihan rutin yang selalu dilakukannya bersama Deri Satio.

Dimulai dengan mengatur pola makanan yang sehat, hingga melakukan beragam latihan fisik seperti angkat beban, bersepeda, jogging, hingga beraksi bersama motor Honda terus dilakukannya selama masa pandemi Covid-19.

Sutjipto, Marketing Communication PT Indako Trading Coy sangat mengapresiasi sukses Duo Deri pada Sumatera Utara New Normal Road Race 2020. Menurutnya raihan prestasi ini merupakan awal yang baik bagi perkembangan balapan Honda di Sumatera Utara.

“Dengan Semangat Satu Hati, Honda berupaya mengiringi langkah para pebalap muda Sumut untuk berpretasi dan membanggakan nama Sumatera Utara di kancah balap yang lebih tinggi. Ke depannya, kami berharap dapat lebih meningkatkan kualitas balapan, sehingga jajaran prestasi di berbagai ajang balap akan berada di genggaman, “ ujar Sutjipto.

Seperti diketahui, ajang balapan “Sumatera Utara New Normal Road Race 2020” digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Selain tanpa penonton, arena balapan juga disterilkan dengan melakukan penyemprotan disinfektan. (m18)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2