Waspada
Waspada » PASI Binjai Tingkatkan Latihan Atlet
Olahraga

PASI Binjai Tingkatkan Latihan Atlet

SEJUMLAH atlet binaan PASI Binjai berlatih di Lapangan Korem, Jl Bejomuna Binjai. Waspada/Riswan Rika/B

BINJAI (Waspada): Pengkot PASI Binjai berupaya meningkatkan intensitas latihan atlet. Dengan demikian, para atlet selalu siap kapan saja diterjunkan dalam berbagai kejuaraan.

Ketua Harian PASI Binjai, Nurli didampingi Sekum Dumpang Parlahutan, mengatakan peningkatan pembinaan atlet sesuai harapan Dispora Binjai. Di mana atletik merupakan salah satu cabang olahraga binaan Dispora.

“Kita tingkatkan latihan atlet binaan, terutama kualitas teknik. Dengan demikian, ketika mengikuti event diharapkan tidak sulit meningkatkan prestasi,” ujar Dumpang, Kamis (7/8).

Sejumlah 15 atlet diprioritaskan berlatih di Lapangan Korem, Jl Bejomuna dan Lapangan Polres Binjai di bawah asuhan pelatih Sugianto.

Ketua Harian PASI Binjai, Nurli, menegaskan cabang atletik tidak akan berhenti melahirkan atlet. “Atlet atletik di Kota Binjai jumlahnya terus meningkat walau KONI Binjai saat ini seperti mati suri. Olahraga Binjai tidak boleh mati,” tegasnya.

Nurli yakin di masa mendatang PASI Binjai akan terus mampu melahirkan atlet-atlet baru yang mampu menjadi atlet andalan bagi Sumut dan bahkan Nasional. (a12/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2