Waspada
Waspada » NPC Sumut Motivasi Atlet Peparnas
Olahraga

NPC Sumut Motivasi Atlet Peparnas

PENGURUS NPC Sumut, Alan Sastra Ginting merayakan hari ulang tahun pelatih NPC Sumut M Ridwan alias Pak Ang, Rabu (9/6). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Pengurus NPC Sumatera Utara terus memberikan motivasi kepada para atlet yang sedang melakukan persiapan mengikuti Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) 2021 pada November mendatang di Papua.

Ketua NPC Sumut, Alan Sastra Ginting secara rutin meninjau latihan atlet sejumlah cabang olahraga, salah satunya tenis meja yang dilakukan di Kantor NPC Sumut, Jl. Stadion Teladan Medan, Rabu (9/6).

Dalam kunjungan rutin ini, Alan turut merayakan hari ulang tahun pelatih NPC Sumut M Ridwan alias Pak Ang yang bertepatan pada 9 Juni. Dalam perayaan itu, pengurus NPC Sumut turut memberikan kue ulang tahun kepada Pak Ang.

“Inilah bentuk kekompakan di antara pengurus, pelatih dan para atlet. Saya secara pribadi sudah menggangap semua yang ada di sini sebagai saudara dan berharap ini bisa menjadi motivasi mereka untuk terus berlatih jelang Peparnas 2021 di Papua,” kata Alan.

Dirinya juga mengakui sejauh ini persiapan yang dilakukan para atlet sudah cukup matang. Dan ini dilakukan demi target tinggi yang diusung NPC Sumut di Peparnas.

“Paling tidak kami berupaya untuk mempertahankan tiga besar nasional yang diraih di Jawa Barat pada 2016. Dengan segala keterbatasan yang ada dan persiapan yang matang kami optimis bisa meraih hasil terbaik di Papua,” tegas Alan.

Pak Ang mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan. “Saya secara pribadi terharu dengan ini semua. Apalagi sejauh ini NPC Sumut sangat peduli kepada atletnya. Semoga kami bisa meraih hasil maksimal di Papua nanti,” ucapnya. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2