Neymar Sekarang Lebih Tenang

  • Bagikan
La Voz

PARIS (Waspada): Striker Neymar Junior (foto kiri) merasa lebih tenang bersama Paris Saint-Germain sekaligus ingin bertahan lebih lama membela klub penguasa sepakbola Prancis tersebut.

“Saya sangat senang, banyak hal telah berubah banyak di sini. Saya tidak bisa menjelaskan apakah hanya saya yang merasa begitu,” beber bintang asal Brazil itu lewat Sportskeeda, Selasa (2/2).

“Atau sesuatu yang lain telah berubah. Saya telah beradaptasi dan saya merasa lebih tenang sekarang,” tambah mantan penyerang Barcelona dan Santos tersebut.

Pengakuan Neymar itu tentu menjadi berita sangat positif buat PSG jelang menjamu Nimes pada journee 23 Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Paris, Kamis (4/2) dinihari mulai pkl 0300 WIB.

Juara bertahan Les Parisiens sangat membutuhkan tambahan tiga poin dari laga kandang ini demi memenangkan persaingannya dengan Olympique Lyon dan LOSC Lille. PSG kini menghuni peringkat tiga nilai 45, tercecer tiga angka di bawah pemimpin klasemen Lille.

Neymar sebelumnya kencang dikabarkan akan meninggalkan PSG untuk mencari tantangan baru bersama klub lain. Namun masuknya pelatih asal Argentina Mauricio Pochettino menggantikan posisi Thomas Tuchel, membuat rumor dirinya mulai adem. Neymar bahkan meminta tandemnya Kylian Mbappe bertahan juga di Paris.

“Saya ingin bertahan di PSG dan saya berharap Kylian bertahan juga. Tentu saja itulah keinginan setiap penggemar, kami memiliki hubungan seperti saudara dengan Kylian,” tutur Neymar.

“Kami sangat suka bermain bersama dan kami ingin PSG menjadi tim yang hebat. Saya ingin terus melakukan apa yang telah saya lakukan setiap hari di Paris, yakni bermain sepakbola dan bahagia,” tegasnya lagi.

Neymar gabung PSG dari Barcelona pada 2017 sebagai pemain termahal dunia dengan nilai transfer 222 juta euro. Tetapi media Spanyol masih sering mengabarkan bahwa bintang berusia 28 tahun akan kembali ke Camp Nou, padahal kontrak Neymar baru akan berakhir pada Juni 2022. (m08/skd)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.