Waspada
Waspada » New Normal Road Race Sukses
Olahraga

New Normal Road Race Sukses

KETUA Panpel Adeck Peter diabadikan bersama pebalap yang menjadi juara New Normal Road Race 2020 digelar Ladon Club Indonesia di arena Sumut Fair, Minggu (8/11). Waspada/Armansyah Th

MEDAN (Waspada): Rider Andrian Aritonang dari tim Indako HND Kitakita Zhafira 99 Management dan Fauzan (Kenziro M2T FK Brother 99 Race Management) tampil sebagai juara umum kategori Open dan Non Kategori dalam even balap motor New Normal Road Race yang digelar Ladon Club Indonesia (LCI) dan berlangsung sukses di arena Sumut Fair, Jl. Medan-Binjai Km 6,5, Minggu (8/11).

Ketua Panpel, Adeck Peter didampingi Sekretaris Munandar Nasution menyatakan puas event balap motor yang digelar dalam situasi pandemi Covid-19. Meski digelar tanpa penonton, berlangsung sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) cegah Covid-19.

“Ternyata kita bisa membuat event meski dalam situasi Covid-19, meski dengan sponsor yang minim dan tanpa mengutip bayaran atau tanpa penonton. Event ini sukses, sebab biaya penyelenggaraan bisa tertutup,” kata Adeck Peter.

Adeck Peter menyatakan Ladon sebagai klub balap tertua di Sumut, berterima kasih kepada sponsor yang merupakan mitra lama Ladon yang masih setia mendukung. “Terima kasih kepada sponsor-sponsor yang sudah lama menjadi mitra yang masih tetap setia, meski dalam situasi Covid-19,” tambah Adeck lagi.

Ia, bahkan mengaku terharu dengan antusias pmbalap Sumut yang tinggi karena event sudah lama tidak digelar. Pebalap banyak yang berharap agar Ladon membuat event lagi dalam tahun ini. “Mereka bertanya-tanya dan berharap agar Ladon bikin event lagi tahun 2020 ini,” kata Adeck.

Panpel, masih menurut, Adeck Peter mengaku puas, sebab dalam event ini racer Sumut termasuk Deri Irfandi dan Deri Satio bisa mengasah kemampuan, melalui event ini.

Dikatakan, event telah dijalankan dengan menjalankan protokol kesehatan seperti wajib masker, mencuci tangan, jaga jarak dan penyemprotan desinfektan selama pelaksanaan lomba.

Adeck Peter berharap New Normal Road Race yang dibuat sebagai klub otomotif pimpinan ketua umum Zaidan Indrajaya atau Cok Ibak, bisa menjadi proyek percontohan event balap motor dengan Prokes Cegah Covid-19.

Dalam event yang digelar dalam 13 kelas ini, Andrian Aritonang sebagai juara umum kategori Open menjuarai kelas Bebek 4T Std 125cc Open/Matic Standart 125cc Open. Sementara, pembalap lain yang tampil sebagai juara adalah Deri Satio (Bebek 4T TU Expert), M Syirat Sauqi dari Aceh (kelas Bebek 4T 150cc TU Novice/Bebek 4T 150cc Std Rookie/Bebek 4T Std 150cc-OMR Honda), Zefri Adi (Bebek 2T Std 125cc Open), M Iksan (Bebek 4T Std 125cc Pemula Non Kategori), Agung Ramadhanu P (Bebek 2T Std 125cc Pemula Non Kategori), Teguh Iman Dani (Matic std 125cc Pemula Non Kategori/Bebek 4t Std 125cc-OMR Honda), Bagas Pranoto (Campuran 4T Std 125cc Pemula Kategori). (m23)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2