Waspada
Waspada » Neuhaus Hanya Fokus Gladbach
Olahraga

Neuhaus Hanya Fokus Gladbach

Planet Football

BERLIN (Waspada): Gelandang Florian Neuhaus (foto) menegaskan hanya fokus membela Borussia Monchengladbach dan tidak terusik dengan rumor ketertarikan Liverpool di bursa transfer musim panas 2021.

“Saya mempunyai durasi kontrak hingga tahun 2024 bersama Gladbach. Saya memiliki target yang sangat besar musim ini, itulah yang menjadi fokus saya,” tegas Neuhaus, seperti dikutip dari The Guardian, Selasa (30/3).

“Pembahasan tentang transfer sungguh bukan hal yang penting bagi saya untuk saat ini. Saya bermain di Gladbach, saya punya kontrak,” tambah gelandang Jerman berusia 24 tahun tersebut.

The Reds dikabarkan tengah membidik sejumlah gelandang sebagai solusi jika Georginio Wijnaldum jadi mandah ke klub lain. Hanya saja Neuhaus masih ingin berjuang dengan Gladbach yang lagi terpuruk di peringkat 10 Bundesliga Jerman.

Gladbach yang sangat bersinar musim lalu juga telah disingkirkan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 dengan skor agregat 0-4.

“Kami sebagai klub masih mengejar target tinggi. Saya tidak bisa bicara apa yang terjadi pada musim panas nanti, saya sangat santai dan tenang tentang masa depan,” dalih Neuhaus.

“Gladbach adalah tempat saya berkembang dengan baik dan mempunyai segalanya. Saya mengetahui apa yang bisa saya dapat bersama Gladbach,” katanya menambahkan.

Masa depan Wijnaldum di Anfield memang sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya. Apalagi gelandang Belanda itu masih belum juga melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan durasi kontraknya bersama Liverpool yang berakhir pada musim panas mendatang.

Wijnaldum disebut-sebut sengaja tidak ingin memperpanjang kontraknya karena ingin pindah ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2021. Dia disinyalir ingin bergabung kembali dengan entrenador Ronald Koeman, seperti saat di Timnas Belanda.

Selain Neuhaus, The Reds juga dirumorkan tertarik memboyong Ibrahima Konate dari RB Leipzig. Hanya sajaDirektur Leipzig Markus Krosche menegaskan, Konate berstatus tidak untuk dijual.

“Saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang rumor itu. Menurut saya, pindah ke Liverpool bukan pilihan untuk Konate,” jelas Krosche.

“Ibrahima Konate memiliki kontrak jangka panjang dengan kami. Dia mengetahui betul seperti apa rencana kami untuknya dan betapa pentingnya dia bagi kami,” tegasnya lagi. (m08/grdn)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2