Waspada
Waspada » Nauli Aklamasi pimpin PRSI Asahan 2020-2024
Olahraga Sumut

Nauli Aklamasi pimpin PRSI Asahan 2020-2024

 

KISARAN (Waspada): Nauli Parlaungan Siregar terpilih secara aklamasi memimpin Pengcab Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Asahan periode 2020-204.

Pemilihan itu berlangsung saat Muscab PRSI Asahan, Jumat (18/12), di Aula Kolam Renang Ragil, Kisaran, yang dihadiri Pengprov PRSI Sumut, Pengurus Pengcab PRSI Asahan, KONI Asahan dan perwakilan Disporabudpar.

“Meskipun pada periode sebelumnya masih banyak kekurangan, periode ini akan kita lengkapi sehingga pembinaan atlet renang di Asahan bisa lebih baik dengan prestasi yang bisa dibanggakan,” jelas Ketua Pengcab PRSI Asahan terpilih Nauli Parlaungan Siregar, saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua KONI Asahan Haris ST memberikan apresiasinya kepada PRSI Asahan selama periodesasi sebelumnya karena sudah berusaha maksimal dalam membina atlet renang di Asahan, dan untuk kedepan pembinaan itu bisa terus ditingkatkan dalam memenuhi program bank atlet di Sumut.

“Selamat kepada bung Nauli Parlaungan Siregar. Semoga tugas yang diemban ini nantinya, bersama pengurus, terus menciptakan atlet renang yang profesional dan dapat diperhitungkan di Sumut,” kata Haris.

Sementara Sekjen PRSI Sumut Yopie War sambutannya mengatakan terpilihnya Ketua PRSI Asahan secara aklamasi pertanda bahwa masyarakat Asahan masih mempercayai Bung Nauli sebagai pemimpin yang layak dan mengemban amanah dalam mengembangkan olahraga renang di Asahan.

“Semoga PRSI Asahan dapat terus berkembang, baik dari segi prestasi, sehingga menjadi lumbungnya atlet di Sumut,” jelas Yopie. (a19/a20)

Waspada/Sapriadi
PRSI Sumut Yopie War, bersama Ketua Koni Asahan Haris ST Ketua Pengcab PRSI Asahan periode 2020-2024 terpilih Nauli Parlaungan Siregar terpilih, dan para undangan foto bersama saat Muscab PRSI Asahan 2020.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2