Musa Rajekshah: Taekwondo Championship 2021 Ajang Lahirkan Bibit Atlet Baru - Waspada

Musa Rajekshah: Taekwondo Championship 2021 Ajang Lahirkan Bibit Atlet Baru

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah menutup Taekwondo Championship 2021 di GOR memperebutkan piala Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Willliam Iskandar, Medan, Minggu (14/11).

Kejuaraan Taekwondo yang digelar oleh Pengkot TI Kota Medan itu digelar selama dua hari, 13 sampai 14 November 2021 diikuti oleh ratusan peserta.

H Musa Rajekshah mengapresiasi Pengkot TI Medan yang telah berhasil menggelar kejuaraan Taekwondo pasca Pandemi Covid-19 tanpa hambatan apapun. Hal itu tak terlepas dari seluruh panitia pelaksana yang menerapkan Prokes dengan maksimal.

“Alhamdulillah, acaranya telah terlaksana dengan lancar. Terima kasih kepada panitia, Pengkot TI Medan yang telah menggelar kegiatan yang positif pasca pandemi,” papar Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah.

Ijeck pun sangat mengapresiasi besarnya antusias peserta yang ingin mengikuti kejuaraan Taekwondo tersebut. Ijeck menambahkan, berdasarkan keterangan panitia, bila tak dibatasi, jumlah peserta yang mau mendaftar sebanyak 1500 peserta.

“Sebagai Ketua Golkar Sumut, saya sangat mengapresiasi Pak Hamdani Syahputra selaku Ketua Pengkot TI Medan yang telah berupaya melahirkan bibit atlet Taekwondo baru melalui Taekwondo Championship 2021 ini,” paparnya.

Selaku Ketua Pengprov TI Sumut, Ijeck mengharapkan akan ada atlet baru yang dapat menyumbangkan medali di ajang PON 2024 mendatang. Ijeck juga berpesan kepada para pelatih agar menyiapkan atletnya dengan maksimal, agar atlet Taekwondo Sumut bisa menjadi juara umum di PON 2024.

“PON 2024, Sumut akan menjadi tuan rumah. Makanya, kita harus mempersiapkan atlet kita sejak dini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengkot TI Medan, Hamdani Syahputra SSos mengucapkan terima kasih kepada H Musa Rajekshah yang telah mendukung pelaksanaan Taekwondo Championship 2021.

“Harapannya, akan muncul bibit atlet Taekwondo baru dari Kota Medan. Apalagi PON 2024 akan digelar di Sumut, kami harapkan ada atlet Kota Medan yang bisa meraih medali emas,” papar Hamdani yang juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Deliserdang itu.

Terkait PON 2024, Hamdani menambahkan bahwa dari 10 medali emas yang ditargetkan H Musa Rajekshah, Pengkot TI Medan optimis bisa menyumbangkan 5 medali emas.

“Persiapannya, sudah kita lakukan sejak dini, seperti menggelar kejuaraan dan Pelatcab Kota Medan,” pungkasnya. (cdk)

  • Bagikan