Waspada
Waspada » Mukhlis Nakata Cs Berharap Liga 1 Lanjut
Olahraga

Mukhlis Nakata Cs Berharap Liga 1 Lanjut

Waspada/ist

BANDA ACEH (Waspada): Kapten Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata (foto), mengatakan pihaknya mengambil sisi positif saja terkait ditundanya lanjutan Liga 1 2020. Meski begitu, mereka tetap kecewa berat.

“Saya setuju seperti kata head coach kami (Hendri Susilo) kita ambil sisi positifnya saja. Saya berharap liga ini dilanjutkan karena kita sudah banyak berkorban untuk mengikuti lagi kompetisi ini,” tukas Mukhlis kepada Waspada, Minggu (4/10).

Saat ini, Mukhlis dkk sedang berada di Yogyakarta sembari menunggu kejelasan lanjutan kompetisi yang sebelumnya ditunda. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam konferensi pers, Selasa (29/9), mengumumkannya bersama Menpora, Zainudin Amali.

Sembari menunggu keputusan PSSI, Persiraja akan stay di Yogyakarta. Klub berjuluk Laskar Rencong ini berencana melakoni dua pertandingan ujicoba melawan PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta. “Rencananya pekan depan ujicoba,” sambung Mukhlis.

Menurut dia, di balik mengambil sisi positifnya, pada sisi lain para pemain sempat kecewa saat mendengar kabar ditunda lagi liga 1.

“Karena sudah jauh-jauh kemari (Yogyakarta), makanya kami menunggu hasil dari PSSI. Kalau memang lanjut Alhamdulillah. Kalau tidak, sebaiknya dilanjutkan lagi liga untuk musim depan,” sebut dia.

Legiun asing Persiraja, Adam Mitter mengaku sudah sangat merindukan pertandingan bersama timnya. Pemain asal Inggris itu pun berharap lanjutan Liga 1 bergulir pada November.

“Saya rindu bermain sepakbola bersama keluarga saya,” tulis Adam Mitter di akun Instagram pribadinya, Minggu (4/10).

“Kembalilah ke saat-saat bahagia, bersama saudara-saudaraku. Saya merindukan situasi saat normal,” ungkap bek yang menjadi idola publik Lampineung itu. (b04/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2