Waspada
Waspada » MU Yakin Melaju
Olahraga

MU Yakin Melaju

TBB

MILAN (Waspada): Paul Pogba mengantarkan Manchester United melewati AC Milan menuju perempat final Liga Europa, Kamis (Jumat WIB), setelah golnya menyokong kemenangan 1-0 pada laga leg2 babak 16 besar di Stadion San Siro.

Gelandang Pogba (foto) yang memanaskan bangku cadangan sepanjang babak pertama, hanya butuh tiga menit untuk menandai kembalinya dia sejak awal Februari dengan sebuah gol menit 48. MU pun menembus perempatfinal berbekal skor agregat 2-1 atas Milan.

Bek Victor Lindelof yakin Setan Merah MU bakal terus melaju. Apalagi sesuai hasil undian di Nyon, Swiss, Jumat (19/3), United jumpa tim minim pengalaman Granada (Spanyol) pada laga dua leg perempatfinal bulan depan.

“Kami selalu ingin bertemu dengan tim-tim terbaik. Kami bermain melawan tim bagus Real Sociedad (Spanyol) dan berhasil melewati mereka,” klaim Lindelof.

“Lantas di babak ini kami mengalahkan AC Milan dan lolos. Jadi selalu ada perasaan ekstra ketika melawan tim bagus, tidak penting siapa lawannya,” tambah bek asal Swedia itu.

Manajer Ole Gunnar Solksjaer pun puas pada penampilan timnya, terutama Pogba yang masuk pada babak kedua menggantikan Marcus Rashford. Bintang Prancis itu baru bermain lagi setelah enam pekan absen karena cedera paha.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan tandang sepakbola di stadion dan melawan tim seperti ini, pasti bahagia sekali. Kami mengawali dengan baik sekali pada 20 menit pertama dan pada babak kedua jadi lebih baik lagi,” tutur Solskjaer.

“Hari ini kami senang sekali karena telah mengalahkan klub yang secara historis fantastis dan bagus sekali,” katanya menambahkan.

Sebaliknya alenatorre Stefano Pioli mengaku sangat kecewa, sebab menurutnya Milan sudah bermain baik sepanjang pertandingan.

“Kami kecewa karena dalam dua laga bermain seperti tim yang hebat dan kami bisa mencetak gol di babak pertama. Saya pikir tim ini pantas ke perempatfinal,” papar Pioli.

“Saya tidak bisa banyak bicara kepada para pemain saya setelah dua penampilan dengan semangat, determinasi, keberanian dan kualitas. Jelas kami harus lebih bertekad di depan gawang pada beberapa kesempatan,” ujarnya lagi.

“Masih ada sejumlah pertandingan yang harus dimenangkan. Kami punya momen di posisi kedua (Serie A), kami harus terus memburu kejuaraan,” timpal Zlatan Ibrahimovic, penyerang veteran Rossoneri berusia 39 tahun asal Swedia.

“Kemudian jika kami mencapai Liga Champions, itu bagus. Tetapi tujuan kami adalah memenangkan trofi. Kami memiliki mentalitas juara dan tak ada yang mau kalah, itu hal yang saya bawa,” tegas Ibra. (m08/espn)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2