Waspada
Waspada » MU Masih Minus Martial
Olahraga

MU Masih Minus Martial

MEN

MADRID (Waspada): Manchester United dipastikan masih minus partisipasi striker Anthony Martial (foto) saat menjajal tuan rumah Granada pada laga leg1 perempatfinal Liga Europa, Jumat (9/4) dinihari mulai pkl 0200 WIB.

Martial sempat pulih dari cedera pinggul yang dialaminya ketika membawa Setan Merah MU mendepak AC Milan bulan lalu di babak 16 besar. Namun dia kemudian menderita cedera betis dalam tugas bela negara bersama Prancis.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer malah mengonfirmasi bahwa bomber berumur 25 tahun itu kemungkinan menyelesaikan musim ini lebih cepat karena cedera dimaksud. Martial sudah absen saat United menekuk Brighton 2-1 akhir pekan lalu pada matchday 30 Liga Premier.

“Lututnya terkilir saat bersama Timnas Prancis. Itu selalu terjadi ketika mereka pergi ke pertandingan internasional dan Anda bisa tetap menyilangkan jari dengan kemungkinannya pulih,” beber Solskjaer di laman MU, Rabu (7/4).

Martial tertatih-tatih keluar dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 zona Eropa melawan Kazakhstan akhir Maret lalu. Awalnya dianggap cedera ringan, namun ternyata cedera Martial lumayan parah setelah diperiksa lebih lanjut.

Dia pun rawan absen pada semua laga tersisa yang akan dimainkan The Red Devils di Liga Premier dan Liga Europa. Namun Martial masih berpeluang tampil pada Piala Eropa 2020 yang dijadwalkan ulang musim panas ini. (m08/men)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2