Waspada
Waspada » MSC Yonzipur 1/DD Bagikan Paket Sembako
Olahraga

MSC Yonzipur 1/DD Bagikan Paket Sembako

KETUA MSC, Kasim bersama Danyon Zipur 1/DD Letkol CZI Renggo Yudi Ariesko SE membagikan sembako kepada warga. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Macan Shooting Cakrawala (MSC) Yonzipur 1/DD menggelar kegiatan bakti sosial membagikan sembako dan takjil berbuka puasa kepada warga Medan di Lapangan Yonzipur 1/DD Helvetia Medan, Sabtu (8/5).

Sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di kawasan Diski, Helvetia, Tanjungmorawa dan khususnya di kawasan Yonzipur 1/DD Helvetia Medan. Turut serta dalam pembagian sembako Danyon Zipur 1/DD Letkol CZI Renggo Yudi Ariesko SE serta pengurus dari Macan Sepeda Club (MSC) Medan.

Ketua Macan Shooting Cakrawala, Kasim, mengatakan ada 200 paket sembako dan 200 takjil yang dibagikan kepada warga. Paket sembako yang dibagikan berisikan beras, minyak goreng, gula dan bahan pokok lainnya.

“Selain sembako, kami juga membagikan masker serta takjil kepada warga. Ini merupakan bentuk peduli kami dari MSC Yonzipur 1/DD kepada masyarakat yang membutuhkan jelang Hari Raya Idul Fitri dan di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai,” ujar Kasim saat membagikan sembako di Lapangan Yonzipur 1/DD Helvetia.

Kasim menyebutkan, MSC Yonzipur 1/DD memang selalu rutin mengadakan kegiatan sosial. Terutama saat ini saat masyarakat Kota Medan masih kesusahan akibat Covid-19.

“Saat ini masih banyak masyarakat tidak kebagian pembagian sembako. Ini yang mendasari kita terus memberikan sembako yang memang sangat mereka butuhkan,” jelas Kasim.

Danyon Zipur 1/DD Mayor CZI Renggo Yudi Ariesko SE mengapresiasi MSC Yonzipur 1/DD yang tetap aktif mengadakan bakti sosial kepada warga Medan yang membutuhkan.

“Kegiatan kami ini memang selalu rutin dilakukan setiap bulannya. Apalagi sama-sama kita ketahui situasi pandemi Covid-19 masih belum hilang. Tentunya ini semakin menambah kesulitan masyarakat. Untuk itu kita di sini berbagi kepada mereka,” jelas Renggo.

Ke depannya, ujar Renggo, pihaknya bersama Yonzipur 1/DD akan tetap mengadakan kegiatan serupa. Karena masih banyak warga yang perlu dibantu di tengah pandemi. “Insya Allah, kegiatan bagi-bagi sembako ini akan terus berjalan,” pungkasnya.

Usai membagikan sembako untuk warga di dalam lapangan Yonzipur 1/DD Helvetia Medan, para personel Macan Shooting Cakrawala (MSC) Yonzipur 1/DD membagikan sekira 200 takjil untuk pengendara jalan di depan Lapangan Yonzipur 1/DD Helvetia Medan. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2