Waspada
Waspada » Momen Martial
Olahraga

Momen Martial

FOX Sports
FOX Sports

BRUGGE, Belgia (Waspada): Striker Anthony Martial (foto) mengemas gol penting yang menghindarkan Manchester United dari kekalahan pada leg1 babak 32 besar Liga Europa di markas Club Brugge.

Gol Martial menit 36 di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia, Kamis (Jumat WIB), memaksakan hasil 1-1 sekaligus bakal memudahkan perjuangan Setan Merah MU untuk leg2 pekan depan di Stadion Old Trafford.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer yang mengaku sempat merasakan frustrasi pun memuji momentum yang dihadirkan penyerang asal Prancis itu, setelah Brugge lebih dahulu unggul melalui gol Emmanuel Dennis menit 15.

“Dia (Martial) percaya diri di depan gawang sekarang. Itu hari yang frustrasi hingga akhirnya datang momen Anthony,” beber Solskjaer, seperti dilansir Reuters, Jumat (21/2).

“Dia tidak mendapat banyak layanan, sementara lawan bertahan dengan baik dan tidak ada banyak ruang baginya.

Jadi kami menerima hasil itu, pulang ke rumah dan mempersiapkan diri untuk pekan depan,” tegasnya lagi.

Gelandang Juan Mata pun optimis Setan Merah MU akan lolos ke babak 16 besar dengan memenangkan laga berikutnya di kandang sendiri.

“Kami percaya kami bisa menang di kandang dan kami bisa lolos. Mereka memiliki permainan cepat di depan yang mampu mereka tunjukkan hari ini. Semoga kami bisa mencetak peluang dan terus melangkah jauh,” harap Mata. (m15/rtr)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2