Momen Madrid Menggoda Mbappe

  • Bagikan
FE


MADRID (Waspada): Kemenangan tipis 1-0 atas Real Betis pada jornada 3 La Liga, Sabtu (Minggu WIB), dijadikan Real Madrid sebagai momen untuk menggoda target transfernya Kylian Mbappe.

            Pencetak gol kemenangan Dani Carvajal (foto tengah) dan Direktur Madrid Emilio Butragueno, langsung menyinggung nama megabintang Paris Saint-Germain itu seusai laga kontra Betis di Stadion Benito VIllamarin, Seville.

            “Semoga Mbappe bisa bergabung dengan kami sebelum jendela transfer ditutup. Dia pemain hebat dan akan menjadi bantuan yang luar biasa,” kata Carvajal, seperti dikutip dari Goal, Minggu (29/8).

            “Kami paham fans sangat berharap, semua media juga membicarakan Mbappe. Tetapi kami belum bisa bilang apa-apa,” timpal Butragueno.

            Kemenangan kedua dari tiga laga di awal musim ini, menempatkan Los Blancos di puncak klasemen sementara dengan kemasan tujuh poin bersama Sevilla. Sedangkan Betis terputuk di papan bawah dengan mengoleksi dua poin.

            Belum berhasil memboyong Mbappe dari PSG, entrenador Carlo Ancelotti kembali menurunkan trio Karim Benzema, Gareth Bale dan Vinicius Junior di lini depan El Real.

Mereka mencoba bermain agresif sejak menit awal, tetapi tak banyak peluang yang diciptakan pada babak pertama. Pertahanan Betis mampu menetralisir setiap serangan Madrid dan hingga turun minum skor masih kacamata.

            Memasuki babak kedua, Real tetap mengambil inisiatif dengan mengandalkan ancaman-ancaman dari Benzema dan Vinicius dari sisi sayap.

            Menit 52 Benzema punya kans untuk membawa Madrid unggul setelah menanduk bola dari umpan silang Bale. Sayangnya bola masih bisa ditepis kiper Rui Silva.

            Dua menit kemudian bomber asal Prancis itu berada dalam posisi serupa dan sukses menanduk bola ke dalam gawang, tetapi gol itu dianulir wasit karena offside.

            Kebuntuan Madrid akhirnya pecah menit 61 lewat aksi Carvajal. Vinicius dari sisi kanan mengirimkan bola yang diteruskan jadi umpan silang oleh Benzema ke area tiang jauh dan Carvajal menyambutnya dengan tendangan voli untuk memperdaya Silva.

            Los Blancos nyaris membunuh pertandingan lebih awal jika saja sepakan jarak dekat Eden Hazard tak ditepis oleh Silva pada menit pertama injury time.

            “Bicarakan tentang pertandingan saja, sisanya urusan klub.Saya memiliki skuad yang fantastis dan itulah yang menjadi fokus saya. Skuad ini memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan tim mana pun di dunia,” klaim Ancelotti.

            “Saya sangat senang dengan skuad yang saya miliki. Tetapi jika ditingkatkan lagi, maka itu akan lebih baik untuk semua pihak,” tambah mantan pelatih Chelsea, PSG, Bayern Munich, AC Milan dan Juventus tersebut. (m08/goal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.