Mitter Tak Sabar Berkostum Persiraja - Waspada

Mitter Tak Sabar Berkostum Persiraja

  • Bagikan

BANDA ACEH (Waspada): Persiraja Banda Aceh kembali mendapatkan amunisi asing untuk musim 2020. Setelah mendapat tanda tangan duo pemain Brazil, Bruno Dybal dan Vanderlei Fransisco, kini mereka merekrut pemain Inggris, Adam Mitter.

Bek asal Inggris itu menjadi rekrutan teranyar tim promosi Liga 1 2020. Bergabung dengan Persiraja, Mitter mengaku senang. Dalam unggahan di akun instagram-nya, @adammitter5, pemain 27 tahun tersebut mengungkapkan kegembiraannya.

Bermain untuk Persiraja akan menjadi pengalaman pertama bagi Mitter berkompetisi di Liga Indonesia. “Hallo semuanya, saya Adam Mitter. Saya sangat senang bergabung bersama Persiraja Aceh,” kata Mitter, Kamis (9/1).

Mitter mengaku sudah tidak sabar memperkuat tim asal Kutaraja, Banda Aceh tersebut. Dia berjanji akan memberikan penampilan terbaik. “Saya sudah tidak sabar ingin bermain dan memberi kemenangan untuk tim kalian,” tuturnya.

Sebelum bergabung dengan Persiraja, Mitter memperkut tim kasta tertinggi Liga Kanada, Valour FC. Dia juga pernah bermain untuk beberapa tim Asia Tenggara seperti Global Cebu (Filipina) dan Hougang United (Liga Singapura).

Mitter sendiri mengawali karier profesionalnya saat bergabung dengan tim asal negaranya, Inggris, Southport, sebelum pada Juli 2009 bergabung dengan tim Blackpool U-18.

Pada 2011, Mitter kemudian promosi ke tim Blackpool U-21 dan berlaga di Premier Reserve League. Saat itulah, pemain yang juga bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan tersebut punya pengalaman bertanding dengan Liverpool U-21 dan Arsenal U-21. (b07/C)

  • Bagikan