Miswar Saputra Tinggalkan PSS Sleman

  • Bagikan
LIB

BANDA ACEH (Waspada): Kiper asal Aceh, Miswar Saputra (foto), sedang menganggur. Ia sudah meninggalkan PSS Sleman, klub terakhir yang dibelanya di Liga 1 musim 2021-2022. Kini, Miswar masuk incaran klub raksasa Jawa Timur?

Dikutip Waspada dari akun Instagram pribadinya, Miswar Saputra sudah berpisah dengan klub asal Yogyakarta itu. Super Elang Jawa tidak memperpanjang kontrak pemian yang pernah dipanggil seleksi tim nasional itu.

Dalam akun media sosialnya, Miswar Saputra yang lahir pada 19 April 1996 ini mengaku bangga dan senang bisa berada di keluarga PSS Sleman.

“Terima kasih banyak PSS Sleman sudah menerima saya selama satu musim penuh bersama kalian, saya berharap yang terbaik untuk kalian semua,” tulis dia.

“Terima kasih juga untuk menejemen, sudah memberikan kepercayaan kepada saya membela tim yang sangat luar biasa ini. Terima kasih juga untuk ofisial tim yang sudah sangat baik membantu saya di masa sulit selama berada di tim dan terima kasih juga untuk teman-teman pemain semua sudah menerima saya di dalam keluarga besar PSS Sleman,” katanya.

Pada kesempatan itu, Miswar Saputra juga berterimakasih kepada Sleman fans dan BCS serta seluruh masyarakat Sleman yang sudah menerima dan mendukung dirinya.

“Saya memohon maaf jika selama saya di sana ada salah di sengaja atau tidak sengaja atau ada perbuatan dan tingkahlaku yang kurang baik,” tutup Miswar.

Sebelum bersama PSS Sleman, Miswar Saputra sempat berkostum PSIM Makassar, Persebaya Surabaya dan Persiraja Banda Aceh. Bersama Bajul Ijo, Miswar meraih prestasi puncak. Promosi ke Liga 1 pada musim 2017. Musim lalu, kiper dengan tinggi 1,83 meter itu masuk tiga besar kiper terbaik.

Berdasarkan data yang disajikan Instagram, lapangbolacom, Miswar Saputra ada di posisi ketiga dengan catatan dari 27 pertandingan, melakukan save 94 kali dan kebobolan 38 gol. PSS Sleman sendiri mengakhiri kompetisi dengan finis di peringkat ke-13. (b04/C)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.