Misi Bangkit MU - Waspada

Misi Bangkit MU

  • Bagikan
MEN

                                             

LONDON (Waspada): Manajer Ole Gunnar Solskjaer dan kiper David De Gea (foto) yakin, Manchester United segera bangkit dari rentetan tiga kekalahan hanya dalam empat pertandingan terakhir.

Misi bangkit itu akan dirilis saat Si Setan Merah menjamu Villarreal pada matchday 2 Grup F Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (30/9) dinihari mulai pkl 0200 WIB.

“Saya tahu para pemain mereka akan berjuang untuk memperbaikinya. Kami memiliki pertandingan Liga Champions minggu ini dan kami menantikannya,” beber Solskjaer melalui Mirror, Selasa (28/9).

“Kami tidak memulai dengan baik di Liga Champions, tetapi kami bersemangat untuk bangkit demi para penggemar. Para pemain dan kami semua akan berada di depan untuk menang,” tambahnya.

Pada penampilan perdananya di Grup F, The Red Devils kalah mengejutkan dengan skor 1-2 dari tuan ruimah BSC Young Boys di Swiss. Setelah itu Cristiano Ronaldo cs sempat menang melawan West Ham pada laga Liga Premier.

            Namun pasukan Solskjaer justru takluk dari tim yang sama pada putaran ketiga Piala Liga Inggris. Teraktual akhir pekan lalu, Setan Merah MU dipermalukan tamunya Aston Villa dengan skor 0-1 pada matchday 6 EPL.

“Itu hari yang sangat mengecewakan bagi kami. Tetapi sekarang kami harus bangkit untuk pertandingan berikutnya,” tekad De Gea.

“Saya rasa tidak ada alasan apa pun lagi, kami bermain di kandang dan harus percaya diri,” tambah penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

De Gea melakukan sejumlah penyelamatan untuk menggagalkan peluang The Villans, termasuk upaya dari Ollie Watkins menit 69. Namun kegagalan Bruno Fernandes mencetak gol dari eksekusi penalti, membuat United harus takluk di Old Trafford.

“Saya sudah berusaha untuk melakukan penyelamatan dan bertekad selalu membantu tim. Ada beberapa penyelamatan besar, namun akhirnya kami kebobolan lewat bola mati,” ratap De Gea. (m08/mrr)

  • Bagikan