Milan Wajib Menang

  • Bagikan
Zimbio

           

ROMA (Waspada): Gelandang Sandro Tonali menegaskan, AC Milan wajib menang saat menjajal tuan rumah Genoa pada giornata 15 Serie A Liga Italia, Kamis (2/12) dinihari mulai pkl 0245 WIB.

“Ini pertandingan yang harus kami coba untuk memenanginya. Itu target kami, laga ini wajib menangkan,” tegas Tonali di laman resmi Milan, Selasa (30/11).

“Kami hanya harus tetap menegakkan kepala dan kembali bermain seperti seharusnya Milan bermain. Biasa saja sebagaimana yang sudah selalu kami lakukan,” tambah gelandang Italia berusia 21 tahun tersebut.

Rossoneri yang sempat dua bulan memimpin klasemen sementara bersama Napoli dengan catatan tidak terkalahkan, belakangan malah mengalami dua kekalahan beruntun. Teraktual bahkan sangat mengejutkan, sebab dipecundangi tamunya dengan skor 1-3 pada giornata 14 akhir pekan lalu di San Siro.

“Positifnya adalah kami bertanding lagi dalam tiga hari. Jadi kami punya kesempatan untuk langsung merespon,” dalih Tonali.

“Kami kecewa dan kami akan bekerja untuk memastikan itu tidak terjadi lagi. Kami tidak khawatir dengan menunjukkan bahwa kami tidak takut di 11 pertandingan pertama,” katanya lagi.

Uniknya dalam laga dinihari nanti di Luigi Ferraris, Rossoneri mesti menghadapi legendanya Andriy Shevchenko yang kini mengotaki Genoa. Shevchenko sangat tajam bersama Milan dengan torehan 175 gol dari 322 laga di semua ajang.

Bersama Milan, legenda Ukraina berusia 45 tahun itu berhasil menyabet satu penghargaan Ballon d’Or serta pernah menjuarai Liga Champions, Liga Serie A, Coppa Italia, Piala Super Italia dan Piala Super Eropa. (m08/fi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *