Waspada
Waspada » Milan Langsung Menatap Inter
Olahraga

Milan Langsung Menatap Inter

AP

BELGRADE (Waspada): AC Milan dua kali menyia-nyiakan keunggulannya, Kamis (Jumat WIB), sehingga ditahan 2-2 oleh tuan rumah Red Star Beograd pada laga leg1 babak 32 besar Liga Europa.

Kekecewaan dari Stadion Rajko Mitic itu ingin segera dilupakan kiper Gianluigi Donnarumma (foto kanan) dan alenatorre Stefano Pioli (foto kiri) dengan langsung menatap derbi melawan Inter Milan pada giornata 23 Serie A Liga Italia.

“Ini semua belum berakhir, kami akan bermain di Milan. Kini kami menuju partai derbi. Forza Milan,” ujar Donnarumma, Jumat (19/2).

Milan wajib memenangankan Derby Della Madonnina di Stadion San Siro itu, Minggu (21/2) malam mulai pkl 2100 WIB, supaya kembali lagi ke puncak klasemen. I Rossoneri yang mengoleksi nilai 49, digeser Inter dari puncak pekan lalu dengan selisih satu poin.

“Ada banyak gol akhir-akhir ini dalam derbi yang cukup seimbang. Tetapi saya pikir kali ini tim yang kebobolan paling sedikit yang akan menang,” papar Pioli.

“Milan dan Inter berada pada level yang sama. Derbi tiba pada saat yang tepat dan kami siap,” tegasnya lagi.

Melawan Red Star, tim tamu Rossoneri unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri Radovan Pankov menit 42. Eksekusi penalti yang sukses dari Guelor Kanga menit 52 membuat skor jadi seimbang.

Milan kembali unggul melalui penalti Theo Hernandez menit 61. Reds Star selamat dari kekalahan berkat gol larut Milan Pavkov menit 93.

“Kami kembali ke rumah tanpa kemenangan yang seharusnya kami dapatkan, karena kami tidak dapat menguncinya,” ratap Pioli.

“Kami bisa saja mencetak gol ketiga, tetapi yang terpenting tidak kebobolan gol penyeimbang. Namun hasl tandang 2-2 tetap merupakan hasil positif untuk leg pertama,” katanya menambahkan. (m08/fi)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2