Mertens Bahagia Bela Napoli

  • Bagikan
Zimbio

ROMA (Waspada): Striker Dries Mertens (foto) bahagia sudah membela Napoli selama sembilan tahun dan tidak khawatir dengan masa depannya di Estadio Diego Armando Maradona.

“Saya selalu tekankan bahwa saya sangat bahagia di sini untuk sembilan tahun ini. Saya telah memberikan segalanya buat Napoli,” tegas Mertens lewat Sky Sports, Selasa (21/12).

“Klub ini membalasnya dengan memberi saya segalanya. Saya berharap untuk terus melanjutkan karier di sini, namun jika itu tidak terjadi kami akan berjabat tangan,” beber bintang asal Belgia berumur 34 tahun tersebut.

Mertens sudah menjadi andalan I Partenopei sejak direkrut dari PSV Eindhoven pada musim panas tahun 2013 silam. Dia telah membukukan 141 gol dari 376 penampilan sekaligus menasbikan dirinya sebagai topskor sepanjang masa Napoli.

Namun kontrak Mertens yang berakhir pada Juni 2022, belum juga diperpanjang sampai sekarang. Maka masa depannya pun mulai menarik untuk menjadi bahan rumor transfer

“Ada opsi (perpanjangan) di kontrak, kita lihat nanti apa yang terjadi. Saya akan berterima kasih atas segala yang pernah kita lalui dan pergi dengan senyum,” jelas Mertens.

Khusus untuk musim 2021/2022 ini, dia telah mengemas lima gol dari 12 penampilannya di Serie A Liga Premier. Kontribusi Mertens pun berandil vital membawa Napoli bertengger di peringkat dua nilai 39, hanya minus empat poin dari pemimpin klasemen Inter Milan.

Mertens pun kembali bakal menjadi andalan alenatorre Luciano Spalletti, saat Partenopei menjamu tim promosi Spezia pada giornata 19, Kamis (23/12) dinihari mulai pkl 0245 WIB.

Apalagi Napoli sebetulnya dalam kondisi pincang, karena belum bisa memainkan pilar andalannya akibat cedera. Di antaranya Victor Osimhen, Fabian Ruiz, Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly.

“Kami di atas dan kami akan berjuang sampai akhir untuk Scudetto. Meskipun kehilangan begitu banyak pemain, kami masih membuktikan dapat menantang siapa pun,” tegas Piotr Zielinski, gelandang Napoli asal Polandia. (m08/sky)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.