Medan Soccer Optimis Hasil Maksimal Turnamen Askot - Waspada

Medan Soccer Optimis Hasil Maksimal Turnamen Askot

  • Bagikan
KETUM Medan Soccer, Drs H A'zam Nasution MAP didampingi tim pelatih pose bersama para pemain usai meraih kemenangan di laga perdana turnamen U-16 Askot PSSI Medan. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Medan Soccer FC optimis meraih hasil maksimal dalam mengikuti turnamen U-16 Askot PSSI Medan di Stadion Kebun Bunga Medan, mulai Selasa (10/3).

Tim binaan Hasrul Beny Harahap dan Iswar Lubis itu tergabung di Grup A bersama Bayern Muda, Satria Jaya, dan Mandiri. Pada laga perdana, Medan Soccer meraih kemenangan atas Bayern Muda dengan skor 5-1.

Pelatih Medan Soccer, Marzuki Harahap, mengaku bersyukur tim asuhannya mampu meraih hasil maksimal di laga perdana. Dia berharap kemenangan ini dapat menjadi motivasi untuk menjalani laga-laga selanjutnya.

“Saya secara pribadi mengapresiasi semangat anak-anak pada laga pertama ini. Mereka mampu mengaplikasikan strategi yang diberikan pelatih dengan baik,” tegasnya.

Marzuki optimis timnya mampu meraih hasil maksimal dalam turnamen ini. Karena target yang diberikan kepada tim yakni lolos hingga ke babak final.

“Kami memiliki materi yang baik, begitu juga persiapan yang dilakukan juga sudah matang. Tentu tidak berlebihan rasanya jika menargetkan tim ini hingga ke final,” ujarnya.

Ketum Medan Soccer, Drs H ‘Azam Nasution MAP mengatakan Medan Soccer memang konsisten melakukan pembinaan pemain kelompok umur. Termasuk di U-16 untuk dipersiapkan mengikuti sejumlah kejuaraan seperti turnamen Askot Medan.

“Kalau lihat dari permainan tadi sudah cukup bagus. Tapi jangan cepat puas karena sudah menang. Laga berikutnya mungkin akan menghadapi tim yang lebih berat lagi,” katanya. (cat)

  • Bagikan