Waspada
Waspada » Medan Soccer Jaring Pemain Muda
Olahraga

Medan Soccer Jaring Pemain Muda

Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Tim Liga 3 Sumatera Utara, PS Medan Soccer akan menggelar seleksi pemain muda kelahiran tahun 2003 dan 2004 (U-17) serta kelahiran 2005 dan 2006 (U-15) di Stadion Teladan Medan, Sabtu-Minggu (25-26/1) mulai pukul 08.00 WIB.

Ketua Umum Medan Soccer, H A’zam Nasution (foto), mengatakan manajemen ingin melakukan regenerasi pemain. Untuk itu perlu penjaringan pemain muda.

“Tahun ini Medan Soccer menargetkan prestasi di sejumlah kompetisi. Makanya persiapan yang dilakukan harus benar-benar matang,” ujar A’zam, Selasa (21/1).

A’zam optimis masih banyak pesepakbola muda di Sumut yang belum terpantau. “Sehingga melalui seleksi ini akan ada sejumlah pemain yang tersaring,” katanya

Pelatih Medan Soccer Junior, Marzuki Harahap, mengatakan seleksi yang dilakukan ini untuk menjaring para pemain terbaik. Setelah dijaring, para pemain tersebut nantinya akan dibina sebagai persiapan mengikuti sejumlah kejuaraan.

“Saya yakin, meski seleksi hanya digelar dua hari, antusias peserta akan ramai. Terbukti, beberapa hari ini saja sudah banyak yang bertanya baik secara langsung maupun telepon terkait pelaksanaan seleksi,” ucap Marzuki.

Dikatakan, peserta juga bebas, tidak hanya dari Kota Medan. Namun peserta seleksi wajib membawa persyaratan kartu keluarga dan akte kelahiran.

“Agar menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, makanya wajib membawa persyaratan. Saya juga berharap bagi para pesepakbola muda yang berminat datang seleksi untuk sekaligus membawa persyaratannya,” ucapnya. (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2