Waspada
Waspada » Malam Spesial Merah
Olahraga

Malam Spesial Merah

Sports Mole
Sports Mole

LONDON (Waspada): Wakil kapten James Milner (foto kiri) optimis, Liverpool akan menikmati malam spesial di depan pendukungnya ketika menjamu Atletico Madrid pada laga leg2 babak 16 besar Liga Champions.

Si Merah perlu menang telak pada laga kandang di Stadion Anfield itu, Kamis (12/3) dinihari mulai pkl 0300 WIB, setelah kalah 0-1 pada leg1 bulan lalu di Wanda Metropolitano, Madrid.

“Saya pikir kami datang ke laga ini dengan hasil bagus sebelumnya, itu memberikan kami perasaan baik. Suporter akan bersama kami,” beber Milner, seperti dikutip dari Goal, Senin (9/3).

“Mereka bersama kami lagi dan ini akan menjadi malam spesial. Seperti biasanya, tergantung kepada kami untuk membalikkan hasil berat ini,” tambah mantan winger Manchester City tersebut.

Liverpool asuhan manajer Jurgen Klopp (foto kanan) memang dalam kondisi sangat positif menyambut kedatangan Los Rojiblancos, setelah akhir pekan lalu memukul Bournemouth 2-1 pada matchday 29 Liga Premier.

Kemenangan tipis berkat gol Mohamad Salah dan Sadio Mane itu memupus hasil negatif Merah yang sebelumnya dipecundangi Watford 0-3 di Liga Premier dan ditaklukkan Chelsea 0-2 di Piala FA.
Sukses bangkit memukul Bournemouth bahkan kian mendekatkan Jordan Henderson dan kawan-kawan ke trofi juara liga yang sudah tiga dekade tidak pernah menghampiri Anfield. Sebab pada Minggu (Senin WIB), juara bertahan Manchester City yang menduduki peringkat dua, dipukul Manchester United 0-2 di Stadion Old Trafford.
Bekal sangat positif itu diyakini Milner bakal menjadi senjata ampuh untuk membalas pasukan Diego Simeone yang bertengger di peringkat tiga La Liga Spanyol.
“Kami tahu mereka tim bagus, kami tahu mereka rapi. Tapi semoga kami dapat memukul mereka dan membalikkan situasi, sehingga memiliki malam spesial di Anfield,” tekad Milner.
Laga Liverpool kontra Atletico ini tetap digelar sesuai jadwal sekaligus terbuka buat penonton. Beda dengan pertandingan Paris Saint-Germain kontra Borussia Dortmund yang mesti berlangsung tanpa suporter di Parc des Princes, Rabu (11/3) dinihari WIB.
Keputusan itu diumumkan pihak kepolisian Paris, Senin (9/3), sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona yang lebih masif, khususnya di Prancis.
“Kami sepenuhnya mengikuti keputusan otoritas yang mengatur agar pertandingan dapat dilangsungkan dalam kondisi sebaik mungkin,” bunyi rilis dari pihak PSG.
“Suporter yang telah membeli tiket dan pemilik tiket terusan, secepatnya akan diinformasikan mengenai langkah selanjutnya. Klub berterima kasih kepada semua suporter atas pengertian dan dukungan yang diberikan untuk tim,” tegas PSG. (m15/goal/rtr)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2