Waspada
Waspada » Main Basket Bareng Milenial, Pebasket Minta Bobby Nasution Sering Buat Event
Headlines Olahraga

Main Basket Bareng Milenial, Pebasket Minta Bobby Nasution Sering Buat Event

MEDAN (Waspada): Kepedulian Bobby Nasution (foto) di segala bidang termasuk olahraga tidak bisa lagi dipungkiri. Tidak hanya piawai manajemen olahraga, Bobby juga pandai memainkan segala jenis cabang olahraga.

Termasuk main basket, Bobby Nasution punya skill di cabang olahraga yang mempopulerkan nama Michael Jordan itu.

Bertempat di Lapangan Basket Global Prima Jalan Brigjend Katamso Medan, Bobby Nasution bermain basket bersama komunitas milenial, Minggu (29/11).

Tampak Bobby Nasution bermain dan beberapa kali sukses bikin poin.

Usai pertandingan persahabatan itu, Dohar sebagai coach basket Global Prima senang punya calon pemimpin yang suka olahraga.

“Tentunya kalau jadi wali kota nanti, harus perhatikan infrastruktur jalan rusak, banjir dan lainnya. Tapi infrastruktur olahraga juga harus dibangun. Kalau Bang Bobby jadi nanti kami harap buat event piala wali kota. Di cabang basket belum pernah ada wali kota cup,” kata Dohar.

Mantan pemain timnas basket Suheilman Salim yang ikut main pada kesempatan itu juga mengatakan bahwa bibit pebasket di Kota Medan banyak namun tidak ada yang bisa urus dengan baik.

“Kita gak tau apa masalahnya, mungkin infrastruktur tak ada. Tempat berlatih minim hingga kurangnya event jadi gak bisa kembangkan bakatnya. Saya harap kelak Bobby Nasution bangun banyak fasilitas olahraga,” kata Suheilman Salim.

Dalam banyak kesempatan, Bobby Nasution sering bilang akan membangun creative hub di tiap kecamatan. Maksudnya adalah dibangunnya fasilitas umum untuk masyarakat yang di antaranya Wifi gratis, lapangan olahraga, hingga sudut literasi atau taman baca.

“Anak kita mau olahraga tak ada fasilitas. Jauh kalaupun ada. Saya kelak akan bangun tempat olahraga di dekat pemukiman di kecamatan atau Kelurahan. Insya Allah dengan niat tulus kita bisa berkolaborasi wujudkan hal itu,” kata Bobby yang pernah jadi Manajer klub sepak bola Medan Jaya. (m26)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2