Waspada
Waspada » Madrid Menanti Hazard, Valverde
Olahraga

Madrid Menanti Hazard, Valverde

Pinterest

MADRID (Waspada): Entrenador Zinedine Zidane menanti kabar winger Eden Hazard (foto kiri) dan gelandang Federico Valverde (foto kanan) bisa pulih saat Real Madrid menjamu Liverpool pada laga leg1 perempatfinal Liga Champions.

“Semoga kami bisa kembali mendapatkan Federico dan Hazard. Kami akan lihat besok dan sehari setelahnya,” ucap Zidane, seperti dikutip dari laman Madrid, Senin (5/4).

“Hari ini belum memungkinkan. Tapi saya harap hari Selasa mereka sudah bisa bersama kami,” tegas gelandang legendaris Prancis dan Los Blancos tersebut.

El Real akan menjamu Liverpool sebagai reuni final 2018 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4) dinihari mulai pkl 0200 WIB.

Hazard yang mengalami cedera lagi pertengahan bulan lalu, sangat diharapkan Zidane karena punya banyak pengalaman melawan Si Merah. Sebagai mantan bintang Chelsea, Hazard sudah belasan kali menghadapi Jordan Henderson cs.

Namun sejak didatangkan dari London, bintang Belgia berusia 30 tahun itu banyak diterpa cedera. Hazard total baru bermain 36 kali dengan kemasan 4 gol dan 7 assist.

The Reds sendiri mendatangi Madrid dengan dihantui mimpi buruk, setelah menelan kekalahan 1-3 pada partai final Liga Champions 2017/2018. Waktu itu Liverpool lebih diunggulkan, namun cederanya Mohamed Salah akibat dikasari kapten Madrid Sergio Ramos membuat alur cerita jadi berbeda.

“Itu sudah lebih dari dua tahun yang lalu dan itu memang malam yang sulit bagi kami. Jadi mendapatkan kesempatan untuk melawan mereka lagi tentu menakjubkan bagi kami,” klaim Jurgen Klopp, manajer Liverpool asal Jerman.

“Saya tahu ini babak yang berbeda, namun apa pun yang terjadi kami akan menghadapinya semaksimal mungkin. Kami akan bermain sesuai gaya kami,” tekad Klopp. (m08/fe)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2