Madrid Lebih Sarat Pengalaman

  • Bagikan
Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): Pertandingan final Liga Champions 2021-2002 antara Real Madrid dan Liverpool akan tersaji di Stade de France, Prancis, Minggu (29/5) pukul 02.00 WIB.

Laga kedua tim pun mendapat komentar banyak pihak, termasuk Manajer PSMS Medan U-17 dan U-15, Haposan Sormin (foto).

Haposan menilai El Real merupakan tim raksasa dan memiliki mental juara. Dan hal tersebut dapat dilihat di laga seminal Liga Champions saat menghadapi tim kuat Manchster City.

“Apalagi memang laga ini merupakan ulangan final Liga Champions 2018. Kala itu Madrid sukses menang dengan skor 3-1,” terangnya, Senin (9/5).

“Mereka juga memiliki para pemain berkulitas, baik yang senior maupun pemain muda. Sebut saja Karim Benzema, Luka Modric, Toni Kross, Rodrygo Goes, Vinicius Junior, dan Casemiro,” katanya lagi.

Lanjut Haposan, Madrid juga punya pelatih sarat pengalaman dan pintar menganalisa pertandingan, yakni Carlo Anceloti. Sehingga dapat diprediksi Real Madrid akan menyajikan permainan terbaiknya di laga final nanti.

“Sebenarnya Liverpool juga tim kuat dan memiliki materi pemain yang bagus seperti M Salah, Sadio Mane, dan Firminho. Hanya saja dua hal tersebut dirasa belum cukup, mental juara juga sangat dibutuhkan dalam sebuah turnamen besar seperti Liga Champions,” katanya.

Ditanya skor, Haposan memprediksi laga ini akan dimenangkan Madrid dengan skor 1-0. “Laga final pasti akan berlangsung sengit dan kalau pun Madrid menang hanya dengan skor tipis  1-0 atau 2-1,” katanya. (m33)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *