Waspada
Waspada » Madrid Belum Mikir City
Olahraga

Madrid Belum Mikir City

ND

MADRID (Waspada): Entrenador Zinedine Zidane (foto) mengatakan, Real Madrid akan rehat lebih dahulu usai merampungkan La Liga 2019/2020 dan belum memikirkan laga kontra Manchester City di Liga Champions.

Hanya saja Zidane membantah Karim Benzema cs seperti liburan pada jornada pamungkas, Minggu (Senin WIB), sehingga mampu ditahan tim terdegradasi Leganes dengan skor 2-2.

“Kami bukan sedang berlibur. Namun saya belum memikirkan laga kontra ManCity, kami ingin beristirahat sebentar,” klaim Zidane, seperti dikutip dari Goal, Senin (20/7).

“Sampai detik terakhir kami akan berjuang untuk mencapai final itu. Tetapi sekarang kami tidak perlu memikirkan Liga Champions,” tegas gelandang legendaris Los Blancos dan Timnas Prancis tersebut.

Melawan Leganes di Stadion Municipal de Butarque, El Real sempat dua kali unggul lewat gol kapten Sergio Ramos (9’) dan striker Marco Asensio (52’). Tim tuan rumah menyamakan kedudukan berkat gol Bryan Gil Salvatierra (45+1′) dan Roger Assale (78′).

“Sudah waktunya untuk beristirahat dan berpikir mengumpulkan kekuatan. Istirahat terakhir merupakan upaya yang luar biasa,” ucap Zidane.

Laga Madrid selanjutnya pada 8 Agustus melawan tuan rumah Citizens untuk leg2 babak 16 besar Liga Champions. Toni Kroos cs datang ke Etihad Stadium dengan bekal kekalahan 1-2 pada leg1 bulan Februari silam di Santiago Bernabeu.

“Kini kami semua butuh relaksasi, inilah yang akan kami lakukan. Setelah empat atau lima hari libur, kami kembali dan berpikir tentang Liga Champions,” tekad Zidane. (m08/goal)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2