Waspada
Waspada » M Alhusaini Mubayyin Ketua AFK Medan
Olahraga

M Alhusaini Mubayyin Ketua AFK Medan

KETUA Askot PSSI Medan, Iswanda Ramli didampingi Ketua AFK Medan terpilih H Muhammad Alhusaini Mubayyin pose bersama voters usai Kongres Luar Biasa, Minggu (15/11). Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): H Muhammad Alhusaini Mubayyin terpilih sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kota (AFK) Medan dalam Kongres Luar Biasa di Hotel Grand Jamee Medan, Minggu (15/11). Alhusaini terpilih secara aklamasi dengan dukungan delapan voters (pemilik suara).

Usai terpilih, Alhusaini menyatakan tekadnya membawa olahraga futsal Kota Medan lebih berprestasi. Untuk itu, dia ingin memilih pengurus yang berkompeten di setiap bidangnya.

“Pertama pasti memilih pengurus yang betul-betul menguasai tugasnya. Selanjutnya program ke depan menertibkan klub futsal di Medan agar punya legalitas serta bisa mengikuti Liga Futsal Kota Medan tahun depan,” ungkapnya.

Pihaknya pun mendukung Program Sumut Emas 2021 dan 2024. Apalagi Sumut akan jadi tuan rumah PON 2024. “Medan harus tetap jadi barometer futsal di Sumut. Jadi kami harus berbenah. Program kerja harus tetap berjalan dan tentunya profesional,” terangnya.

Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda Ramli berharap terjalin komunikasi yang baik dengan AFK Medan. “PSSI dan futsal harus tetap bersinergi biar Medan maju dan lebih baik,” katanya.

“Jadi saya harapkan komunikasi yang baik agar kompetisi maupun turnamen bisa berjalan walaupun di masa pandemi saat ini,” tambah pria akrab disapa Nanda ini.

Seperyi diketahui, saat ini baru ada delapan klub terdaftar di AFK Medan dan menjadi voters dalam kongres tersebut. Sedangkan sembilan klub lainnya masih jadi pemantau. (m33)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2