Waspada
Waspada » Lukaku Lupakan Penghargaan Pribadi
Olahraga

Lukaku Lupakan Penghargaan Pribadi

Zimbio

ROMA (Waspada): Striker Romelu Lukaku (foto) menegaskan, prioritasnya saat ini hanyalah membawa Inter Milan menjuarai Serie A Liga Italia 2020-2021 dan bukan memburu penghargaan pribadi.

Untuk itu Lukaku sama sekali tidak peduli terhadap rivalitasnya dengan superstar Juventus Cristiano Ronaldo di puncak daftar top skor Serie A. Mengoleksi 18 gol, bomber bongsor Belgia itu hanya minus dua gol di bawah Ronaldo yang memimpin daftar top skor.

“Saya selalu berpikir untuk menang. Saya berada dalam momen yang baik dalam karier saya, tapi Inter satu-satunya yang terpenting dan kami harus terus berkembang,” tegas Lukaku, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (3/3).

“Kini kami berada di puncak klasemen. Tentu rasanya benar-benar sangat menyenangkan, tetapi kami harus terus melanjutkannya,” beber mantan bomber Manchester United, Chelsea dan Everton tersebut.

Lukaku bergabung dengan La Beneamata pada jendela transfer musim panas 2019 dari Setan Merah MU dengan mahar sebesar 74 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.    Sejak itu dia menjelma sebagai mesin gol I Nerrazzurri didukung tandemnya Lautaro Martinez.

Torehan gol bomber berumur 27 tahun itu tentu kembali diharapkan alenatorre Antonio Conte, saat Inter menghadapi tuan rumah AC Parma pada giornata 25 Serie A, Jumat (5/3) dinihari mulai pkl 0245 WIB.

“Kami ingin menunjukkan kepada semua lawan bahwa kami ada di sini. Kami harus fokus pada satu laga dalam satu waktu dan penting untuk meraih kemenangan beruntun,” tegas Lukaku. (m08/fi)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2