Lima Pesanda Junior Asahan Ikuti Selekda - Waspada

Lima Pesanda Junior Asahan Ikuti Selekda

  • Bagikan
KETUA Umum Wushu Indonesia (WI) Asahan Irwansyah Tjong didampingi Franky Wijaya pose bersama atlet saat penglepasan menuju Selekda, Jumat (19/11). Waspada/Bustami Chie Pit

KISARAN (Waspada): Pengurus Cabang Wushu Indonesia (WI) Kabupaten Asahan mengirim lima atlet junior untuk mengikuti Seleksi Daerah (Selekda) persiapan mengikuti Kejurnas Wushu Sanda Junior Tahun 2021.

Selekda berlangsung pada Jumat-Minggu (19-21/11) di Gor Disporasu, Jl Veteran, Medan. Lima pesanda junior Asahan yang akan mengikuti Selekda yakni Titya Delona Nainggolan (48 kg), Audrey Mira Soraya Tambunan (52 kg), Tasya Dalena Nainggolan (56 kg), Sheila Sintia Br Sembiring (60 kg), Andi Lumban Nahor (60 kg).

Pelatih Wushu Asahan, Hotnar Lumban Nahor, mengatakan Wushu Asahan menargetkan ada atlet Asahan yang lolos seleksi menuju Kejurnas Wushu Sanda Junior tahun 2021 di Jakarta.

“Selekda ini untuk mencari wakil Sumatera Utara menuju Kejurnas Wushu Sanda Junior Tahun 2021 yang akan berlangsung 5-11 Desember di Jakarta,” kata Hotnar.

Ketua Umum Wushu Asahan Irwansyah Tjong didampingi Franky Wijaya saat penglepasan atlet berharap para pesanda Asahan memberikan hasil yang terbaik di Selekda.

“Berjuanglah untuk menjadi yang terbaik,” harap tokoh yang akrab disapa Master Cek In ini dalam acara penglepasan atlet wusu yang berlangsung Jumat (19/11) di Sasana Teladan, Taman Anggrek Kisaran, Asahan. (a02/a19/a20/C)

  • Bagikan