Waspada
Waspada » Lazio Berharap Tambah Luka Bianconeri
Olahraga

Lazio Berharap Tambah Luka Bianconeri

Zimbio
Zimbio

ROMA (Waspada): Juru bicara Arturo Diaconale mengatakan, SS Lazio berharap mengikuti jejak Napoli untuk menambah luka Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A Liga Italia 2019/2020.

“Semoga kami juga bisa merayakan tersandungnya Juventus di persaingan gelar juara Liga Italia. Sebab kami sudah dua kali mengalahkan mereka musim ini,” ucap Diaconale lewat Football Italia, Jumat (19/6).

Sebelumnya pada final Coppa Italia, Rabu lalu, favorit juara Bianconeri berhasil dipecundangi Napoli melalui drama 12 pas.

Setelah bermain tanpa gol sepanjang laga aktif yang berlangsung tanpa penonton di Stadion Olimpico Roma, I Partenopei memukul Super Juve 4-2 dalam adu tendangan penalti.

Dua algojo Bianconeri gagal menunaikan tugasnya, yakni striker Paulo Dybala dan bek sayap Danilo.

Sebaliknya empat eksekutor awal Napoli, sukses memperdaya kiper veteran Gianluigi Buffon.

Hasil 0-0 di Olimpico Roma itu sekaligus menandai superstar Cristiano Ronaldo (foto) masih mandul dalam dua laga yang dilakoni Si Nyonya Tua, sejak sepakbola Italia bergeliat lagi pasca vakum akibat wabah virus corona.

Ronaldo pun dikritik fans Juve, sehingga kakaknya bernama Elma Aveiro marah.

Dia pun menyerang balik para pengkritik megabintang Portugal berusia 35 tahun itu dengan menyindir taktik alenatorre Maurizio Sarri.

“Apalagi yang bisa kamu lakukan? Sayangku, kamu tidak bisa sendirian membuat keajaiban,” sentil Elma di akun Instagram miliknya.

“Saya benar-benar tidak paham mengapa kamu bermain seperti itu. Biar bagaimanapun, tetaplah tegar, kamu memang tidak cocok (dengan taktiknya),” tambah Elma. (m08/fi)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2