Waspada
Waspada » Launching Tim, PSMS Usung Misi Promosi Liga 1
Headlines Olahraga PSMS Medan

Launching Tim, PSMS Usung Misi Promosi Liga 1

PEMAIN dan pengurus PSMS pose bersama anak yatim dalam acara launching tim di Focal Point Mall Ring Road Medan, Jumat (13/3) malam. Waspada/Arianda Tanjung

MEDAN (Waspada): PSMS Medan resmi memperkenalkan para pemainnya dalam cara launching tim di Focal Point Mall Ring Road Medan, Jumat (13/3) malam.

Dalam acara ini manajemen PSMS mengundang puluhan anak yatim untuk melakukan doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim tersebut.

Dalam acara yang tergolong meriah tersebut, pengurus PSMS memperkenalkan 26 pemainnya yang akan berlaga di Liga 2 2020.

PSMS musim ini dihuni sejumlah pemain asal Liga 1 seperti Rahmad Hidayat, Abdul Rohim, Agung Prasetyo serta pemain senior Legimin Rahardjo.

Untuk sponsor, PSMS didukung perusahaan BUMN yakni Pelindo 1 (Persero) dan Bank Sumut. Tak hanya itu, beberapa perusahan swasta juga turut menjadi sponsor.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung PSMS. Di antaranya para suporter, sponsor, dan lainnya.

“Tim sudah persiapan dengan matang demi memenuhi target promosi ke Liga 1 musim depan,” ujar Mulyadi.

Dikatakan, perubahan regulasi Liga 2 menjadi tantangan besar bagi semua tim peserta Liga 2. Di mana regulasi baru ini memutuskan tim juara Wilayah Barat dan Timur Liga 2 akan otomatis promosi ke Liga 1.

“Awalnya (sistemnya) dari babak delapan besar, tapi sekarang peringkat satu klasemen langsung naik promosi. Perubahan kompetisi ini jadi PR besar bagi klub. Siap tidak siap harus siap,” ungkapnya.

Exco Asprov PSSI Sumut, Fidel Ganis Siregar, mengatakan masyarakat Sumut ingin selalu ada tim di Liga 1. “Mari sama-sama kita dukung PSMS untuk merealisasikan keinginan itu (promosi ke Liga 1). Karena saya yakin misi untuk naik ke Liga 1 bisa tercapai,” katanya.

Seperti diketahui, PSMS akan memulai perjuangannya di Liga 2 dengan menjamu tim Tiga Naga asal Riau di Stadion Teladan Medan, Minggu (15/3). (cat)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2