Waspada
Waspada » Latihan Perdana Persiraja Diikuti 15 Pemain
Olahraga

Latihan Perdana Persiraja Diikuti 15 Pemain

PARA pemain Persiraja mulai latihan perdana menyongsong Liga 1 musim 2020. Latihan Perdana Persiraja Diikuti 15 Pemain. Waspada/Munawardi
PARA pemain Persiraja mulai latihan perdana menyongsong Liga 1 musim 2020. Latihan Perdana Persiraja Diikuti 15 Pemain. Waspada/Munawardi

BANDA ACEH (Waspada): Latihan perdana Persiraja diikuti 15 pemain. Klub promosi itu menggelar latihan resmi, Kamis (30/1) di Stadion H Dimurthala.

Latihan perdana itu disaksikan ratusan suporternya. Latihan yang digelar untuk persiapan Liga 1 tersebut berlangsung di bawah dua asisten pelatih, Akhyar Ilyas dan Effendi HT serta pelatih fisik Irwansyah. Nama terakhir adalah pelatih baru yang direkrut untuk persiapan Liga 1.

Dari 15 pemain yang mengikuti latihan ringan kemarin, dua pilar asing, Bruno Dybal dan Adam Mitter cepat berbaur dengan pemain lama.

Dari pemain yang latihan kemarin, hanya dua pemain trial yang bergabung; Egwuatu Godstime Ouseloka alias Olissa dan Wira Satria.

Media Officer Persiraja Ariful Usman kepada Waspada mengatakan, latihan perdana Persiraja diikuti 15 pemain. Menurutnya, pemain yang juga trial Pavel Smolyachenko asal Uzbekistan masih absen.

“Dia baru tiba Selasa kemarin. Saat ini sedang istirahat, karena kurang sehat,” kata dia.

Kata dia, dalam waktu dekat juga bakal datang pemain trial asal Jepang, Reo Nakamura. “Status pemain trial akan diputuskan oleh pelatih,” ujar dia seraya menyebutkan pelatih kepala Persiraja Hendri Susilo masih menjalankan ibadah umrah.

Pemain asing asal Brazil Vanderlei Francisco juga belum bergabung, termasuk pemain lokal yang baru direkrut seperti Kasim Slamet.

“Vanderlei sudah resmi. Dia masih dalam perjalanan dari Brazil ke Banda Aceh,” ujar Ariful.

Pemain lama yang sudah bergabung adalah Tri Rahmad Priadi, Agus Suhendra, Eriyanto, Mukhlis Nakata, Mudassir dan Ahsanur Rijal.

Lalu pemain rekrutan anyar Rezham Baskoro (Bandung United), Nazarul Fahmi (Barito Putra), Miftahul Hamdi (Bali United) Rendy Saputra (PSCS Cilacap) dan Asep Budi (Persita Tangerang).

Sebelumnya, Persiraja memberikan kontrak satu musim untuk Bruno Dybal dan Adam Mitter.

Manajemen Persiraja menutup besaran kontrak pemian asal Brazil dan Inggris tersebut. Manajemen juga tak merilis cek kesehatan para pemain.

Sekum Persiraja, Rahmat mempublikasikan kontrak kedua pemain ke awak media di Stadion Harapan Bangsa, Rabu (29/1). Sesi perkenalan lebih fokus pada Adam Mitter berasal dari Inggris. (b07/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2