Laga Perdana, PRFC Siap Hadapi Babel - Waspada

Laga Perdana, PRFC Siap Hadapi Babel

  • Bagikan
TRIO Pelatih PRFC, Papi Jangka, Mulya Saputra, dan Maman K Gandapura memberi arahan kepada pemain usai latihan ringan di Lapangan Armed, Malang, Jatim, Senin (10/2). Waspada/ist

BIREUEN (Waspada): Peusangan Raya Football Club (PRFC) yang menjadi duta Aceh siap menghadapi wakil Bangka Belitung (Babel).

PRFC menghadapi wakil Babel dalam laga pembuka Piala Soeratin U17 2019/2020 di Stadion Universitas Muhammadiah Malang, Jatim, Selasa (11/2) ini.

Demikian dilaporkan Pelatih PRFC, Mulya Saputra, melalui telepon seluler, Senin (10/2). “Alhamdulillah, semua pemain dalam kondisi sehat dan sudah siap tempur besok pagi (hari ini) pukul 08:00 WIB,” ujar Mulya Saputra.

Menurut mantan pelatih PSSB ini, PRFC yang memboyong 18 pemain tiba di Malang pada Sabtu dan disambut sejumlah tokoh masyarakat Bireuen.

                                             

“Biasanya kita main sore, namun laga perdana nanti digelar pagi hari. Tapi kita sudah siap,” katanya.

Ditanya kekuatan tim lawan, Mulya mengaku masih buta dengan kekuatan lawan. “Tapi anak-anak tidak gentar dan siap bermain maksimal.

Begitupun, anak-anak sudah diingatkan untuk tidak menganggap enteng kekuatan lawan,” ucapnya.

Mulya Saputra pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh yang ada di Malang, terutama Ustadz Irwan yang telah menyambut kedatangan tim PRFC.

Tim disambut dengan penuh rasa kekeluargaan dan menyatakan siap memberi dukungan kepada tim ketika bertanding.

“Semoga Yang Maha Kuasa memberikan kekuatan kepada tim Peusangan Raya FC, sehingga nantinya mampu berjuang maksimal dan meraih hasil terbaik,” tambahnya.

Masih menurut Mulya, seluruh pemain PRFC yang ditanganinya bersama Syamsul Bahri alias Papi Jangka dan Maman Gandapura, dinyatakan panitia semuanya lulus screening test.

“Semua anak-anak kita lolos screening, sehingga semuanya bisa diturunkan,” ucapnya (cb02/C)

  • Bagikan