Waspada
Waspada » KSPB Pangkalanbatu Juara Forkopimcam Cup
Olahraga

KSPB Pangkalanbatu Juara Forkopimcam Cup

TIM KSPS Pangkalanbatu pose bersama usai menjuarai Forkopimcam Cup di Lapangan Sepakbola Lubuk Kertang, Kec. Brandan Barat, Kab. Langkat, Kamis (1/10) sore. Waspada/Chairil Rusli/B

BRANDAN (Waspada): KSPB Pangkalanbatu menjuarai turnamen sepakbola digelar KNPI Kecamatan Brandan Barat setelah di final menang adu penalti atas Lubuk Kasih 4-3 di Lapngan Sepakbola Lubuk Kertang, Kamis (1/10).

Pada laga waktu normal, Pangkalanbatu membuka keunggulan lewat sundulan M Ramadhan di awal babak pertama. Lubuk Kasih yang didukung Kades Mei Joni Irawan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat tendangan Hermanto di akhir babak pertama.

Babak kedua, kedua tim bermain saling menyerang dan sama-sama mendapat peluang mencetak gol, namun gagal dalam penyelesaian akhir. Hingga peluit panjang skor tetap sama kuat dan dilanjutkan dengan adu penalti.

Pada adu penalti, Pangkalanbatu berhasil unggul dengan skor 4-3 setelah empat eksekutornya berhasil membobol gawang Lubuk Kasih. KSPB Pangkalanbatu pun berhak menjadi juara turnamen bertajuk Forkopimcam Cup itu.

Gelar top skor diraih Reza (Lubuk Kasih), best player Yogi Gusman (Pangkalanbatu). Semifinalis tim Perlis dan Kelantan FC.

Camat Brandan Barat, Harmain didampingi anggota DPRD Langkat Ahmad Senang yang menyaksikan laga final mengucapkan selamat kepada pemenang dan bagi yang kalah agar terus giat berlatih.

Ketua Panitia, Agus Budianto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung turnamen ini yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. (c01/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2