Waspada
Waspada » Kontingen Babalan Bersyukur Raih 3 Emas
Olahraga

Kontingen Babalan Bersyukur Raih 3 Emas

KONTINGEN Babalan foto bersama saat kepulangan di Aula Kantor Camat Babalan. Waspada/Chairul Rusli/B

P. BRANDAN (Waspada): Kontingen Kecamatan Babalan bersyukur meraih tiga medali emas dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Langkat 2020 di Stabat.

Hal itu disampaikan Koordinator Kontingen Kecamatan Babalan, Jipry Andy Sihombing ST didampingi Bendahara Paulus Sugeng Sagala SKM, Jumat (4/12).

Dia sangat bersyukur atas prestasi yang diraih atlet-atlet Babalan dalam Porkab Langkat.

“Pada Porkab perdana ini kita meraih tiga emas dan mendapat peringkat ke-10 dari 23 kecamatan dan ini suatu awal yang baik,” kata Andy.

Dia menjelaskan, pada Porkab 2020, Babalan menurunkan 25 atlet lima cabang olahraga di antaranya lima atlet catur, dua atlet panahan, delapan atlet karate dan 10 atlet tenis meja.

Sedangkan atlet peraih medali emas yakni Farid (karate), Juli Hutajulu (catur) dan Nayla  Salsa/Fachri Aulia Rahman (tenis meja beregu).

Andy menjelaskan, Kontingen Babalan mendapat sambutan hangat dari Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu pada saat kepulangan atlet di Kantor Camat Babalan.

Camat Babalan Fajar Aprianta Sitepu mengatakan sangat mendorong atlet yang ada di Babalan untuk meraih prestasi dalam event olahraga Porkab tersebut. “Kita juga bersyukur atas capaian yang diraih atlet kita sehingga Babalan mendapat peringkat 10,” pungkasnya. (c01/C)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2