Pesilat IPSI Aceh Tamiang TC Pra Pora - Waspada

Pesilat IPSI Aceh Tamiang TC Pra Pora

  • Bagikan
Ketua IPSI Aceh Tamiang, Suprianto bersama pelatih dan atlit yang dipersiapkan masuk TC menghadapi Pra Pora tahun 2021,Senin (11/10).Waspada/ Muhammad Hanafiah

KUALASIMPANG (Waspada): Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Traning Center (TC) terhadapi atlit dalam rangka persiapan menghadapi Pra Pora yang dijadwalkan berlangsung di Kutacane, Aceh Tenggara pada 4-8 Desember 2021.

Ketua IPSI Kabupaten Aceh Tamiang, Suprianto ketika membuka pelaksanaan TC yang berlangsung di Lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang, Senin (11/10) mengatakan, IPSI Aceh Tamiang melaksanakan TC agar atlit yang dipersiapkan untuk menghadapi Pra Pora pada Desember 2021 nanti benar-benar bisa bertarung yang bagus untuk meraih tiket lolos Pra Pora di Kutacane menuju Pora tahun 2022 di Kabupaten Pidie.

Suprianto yang juga Ketua DPRK Aceh Tamiang itu juga menegaskan, arena Pra Pora adalah langkah awal menuju Pora dan selanjutnya diharapkan atlit pencak silat dari Kabupaten Aceh Tamiang bisa tampil pada kancah PON pada masa mendatang.

Menurutnya, Pemerintah tetap punya perhatian dan peduli terhadap atlit yang mampu meraih prestasi di Pora dan PON .

“Jika atlit bisa meraih prestasi di Pora dan PON, tentu saja ada perhatian dari Pemerintah terhadap atlit yang berprestasi,” tegasnya.

Karena itu, harap Suprianto , atlit pencak silat Aceh Tamiang harus benar-benar disiplin mengikuti TC dan harus tampil maksimal untuk meraih prestasi.
IPSI Aceh Tamiang merekrut 28 atlit untuk nomor laga dan silat seni yang akan bertarung di Pra Pora tahun 2021 ditangani oleh pelatih, Armen Lubis, Fauzi, Hendra dan Amoy Cung.(b14)

  • Bagikan